DISRUDUK SAAT BERANGKAT SEKOLAH-Siswi SMK Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

GODEAN (MERAPI)- Saat berangkat ke sekolah, seorang siswi SMK, Monica Vistania Surya Putri (17) warga Dusun Daratan, Sendangarum, Minggir, Sleman tewas tertabrak motor di timur Jembatan Berjo Desa Sidoluhur, Godean, Sleman, Jumat (2/1) pukul 06.45. Korban diseruduk dari belakang kemudian tersungkur dan ditabrak motor dari arah berlawanan.
Usai kejadian itu, motor yang menyeruduk korban kabur, sedangkan pengendara motor yang menabrak korban mengalami luka. Korban mengalami luka berat di kepala dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.
Kanit Laka Lantas Polres Sleman Iptu Eryda Kusuma kepada wartawan kemarin mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nomor polisi AB 6662 GN melintas dari arah barat ke timur di Desa Sidoluhur. Saat itu dia hendak berangkat sekolah dari rumahnya di Minggir. Sesampainya di timur Jembatan Berjo, tiba-tiba korban disruduk kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dari arah belakang.

Akibat benturan tersebut, korban terjatuh bersama dengan sepeda motor yang dikendarainya. Sesaat setelah korban tersungkur, pengendara sepeda motor yang menyeruduknya langsung kabur. Naas bagi korban, dia jatuh di lajur kanan dan agak ke tengah jalan. Bersamaan dengan itu, melaju motor Yamaha Byson nomor polisi AB 6409 VJ dari arah berlawanan dengan kecepatan cukup tinggi.
“Pengendara Yamaha Byson, Andreas Udiutomo (38) warga Dusun Tegalmulyo Pakuncen, Kota Yogyakarta tidak dapat menghindar dan mengantam korban,” kata Iptu Eryda.
Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit AT Taurot Seyegan Sleman. Meskipun sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, namun nyawa gadis cantik tersebut tidak dapat ditolong dan dinyatakan meninggal.
“Untuk pengendara Byson mengalami luka-luka lecet. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah, dan sudah diamankan ke Mapolsek Godean. Kasus kecelakaan itu masih dalam penanganan unit laka lantas Polres Sleman,” pungkasnya.(Shn)

Read previous post:
KRONOLOGI
MOTIF BUNUH DIRI MISTERIUS-Waras Nekat Lompat dari Tower

KALIBAWANG (MERAPI)- Waras Sumarsono (50) warga Dusun Kedondong II, Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Kulonprogo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara lompat

Close