Asosiasi SSB DIY Cari Sponsor

SLEMAN (MERAPI) – Asosiasi Sekolah Sepakbola (SSB) DIY tengah mencari sponsor untuk menggulirkan Liga Kelompok Usia (KU) 9 dan 10 tahun awal Maret 2018 nanti. Pencarian sponsor ini dikarenakan sistem liga yang membutuhkan banyak biaya.

“Sistem liga tidak hanya memakan waktu lama, tapi juga biaya yang tidak sedikit. Namanya juga liga bukan festival,” kata Sekretaris Asosiasi SSB DIY Eko Budiyanto, Rabu (31/1) kemarin.

Seperti kelompok usia 10 dan 12 tahun yang terlebih dulu bergulir, kompetisi KU 9/10 tahun akan digunakan sebagai babak kualifikasi untuk menentukan tim yang akan menghuni level Divisi Utama atau Divisi I pada kompetisi tahun 2019 mendatang. Wajar jika dengan sistem seperti ini membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang tidak sedikit.

“Di KU 9 dan 10 tahun ini, banyak SSB yang masih perlu ruang dan media untuk mengasah kemampuan individu. Untuk itu, kami meminta setiap SSB di DIY yang akan menjadi peserta untuk bersiap,” tegas Eko. (Des)

Read previous post:
Desa Terong Dirikan BUMDes Sektor Pariwisata

DLINGO (MERAPI) - Dalam rangka percepatan pengentasan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Desa Terong, Dlingo fokus pada pembangunan sarana

Close