Acara Salawat Bareng Habib Syekh Dipastikan Hoax

Ilustrasi Hoax.
Ilustrasi Hoax.

WATES (MERAPI) – Ketua PCNU Kulonprogo, Wasiludin angkat bicara perihal kabar digelarnya acara salawat bersama Al Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf yang beredar di media sosial. Ia menegaskan, informasi tentang salawat bareng pada 1 Februari 2018 di Alun-alun Wates tersebut adalah berita bohong atau hoax.

“Kami tegaskan, kabar tersebut tidak benar,” kata Wasiludin di Media Center Kulonprogo, Selasa (30/1).

Wasiludin kemudian meminta GP Ansor untuk meluruskan kabar yang tidak benar ini kepada masyarakat. Pihaknya ingin, masyarakat mendapat informasi yang jelas, bahwa pada 1 Februari 2018 PCNU Kulonprogo tidak menggelar acara bersama Al Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf di Alun-alun Wates.

“Kami perlu meluruskan karena pada informasi yang beredar di media sosial mencantumkan logo NU dan GP Ansor. Dengan klarifikasi ini diharapkan masyarakat tidak tertipu,” imbuhnya.

Hal senada diungkapkan Guntoro, pengurus PCNU Kulonprogo. Ia menegaskan, tidak benar bahwa pada 1 Februari 2018 akan digelar salawat bersama Al Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf di Alun-alun Wates. (Unt)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Penataan Parkir Sarkem Tunggu Pedestrian Stasiun

UMBULHARJO (MERAPI) - Penataan parkir di Jalan Pasar Kembang (Sarkem) menunggu penataan pedestrian di Stasiun Tugu Yogyakarta. Kondisi lalu lintas

Close