WAWALI YOGYA TERIMA KEJUTAN HUT KE-52 – Heroe Mohon Doa Sehat untuk Jalankan Tugas

Hari ini hari yang kau tunggu,
bertambah satu tahun usiamu bahagialah kamu…

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi menerima kejutan kue ulang tahun dan tumpeng di hari ulang tahunnya ke-52 tahun di Balaikota kemarin
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi menerima kejutan kue ulang tahun dan tumpeng di hari ulang tahunnya ke-52 tahun di Balaikota kemarin

LIRIK lagu selamat ulang tahun milik Jamrud tiba-tiba terdengar mengalun di Kantor Walikota Yogyakarta usai pelantikan tenaga ahli, Rabu (17/1). Tumpeng dan kue ulang tahun dibawa masuk ke ruangan. Suasana yang sebelumnya resmi berubah menjadi santai. Semua orang yang hadir menyalami dan mengucapkan selamat kepada Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi usai Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti mengumumkan hari itu bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Heroe ke-52 tahun.

Haryadi pun menyatakan diri mengambil alih acara menjadi host dan memanggil Heroe untuk meniup lilin ulang tahun serta memotong tumpeng yang telah disediakan. “Make a wish (buat harapan), dulu pak,” ujar Haryadi yang menjadi host dadakan.

Heroe terlihat tersipu, tapi tersenyum dengan kejutan dan ucapan selamat yang diterima di hari ulang tahunnya. Apalagi itu momentum ulang tahun pertama setelah dirinya menjabat Wakil Walikota Yogyakarta. “Saya tidak menyangka. Karena di rumah sore atau malam biasanya ada acara. Yang pagi dan siang biasanya nggak ada acara,” kata Heroe.

Sebelum meniup lilin dia menyatakan harapan untuk menapaki hidup di usia ke-52 tahun. Dia berharap dengan bertambahnya usia hidup menjadi barokah dan bermanfaat. Dia juga memohon doa agar diberi kesehatan untuk menjalankan amanah dan tugasnya.

“Semoga barokah bagi kita semua dan banyak manfaat. Terutama bisa diberi kekuatan sehat serta menjalankan tugas dan kewajiban kita semua, sehingga lancar dalam bekerja,” paparnya.

Heroe kemudian meniup lilin dan memotong tumpeng serta melegkapinya dengan lauk pauk. Tumpeng pertama itu lalu diserahkan kepada pasangannya di Pemkot Yogyakarta, Haryadi. Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan Haryadi kepada Heroe agar diberikan kesehatan, keluarga sakinah mawadah warohmah dan usia yang bermanfaat.

“Selamat memasuki tahun yang ke 52. Bukan selamat ulang tahun semata, tapi dalam kehadiran beliau di tengah masyarakat. Doa agar usia beliau barokah untuk melakukan pengabadian ke masyarakat bersama kita semua,” pungkas Haryadi. (Tri)

Read previous post:
Danrem Pamungkas menjadi Irup dalam Upacara 17-an di Denpom Yogya
TEKANKAN NETRALITAS TNI – Danrem Pamungkas Jadi Irup di Denpom Yogya

DANREM 072/Pamungkas Brigjen TNI Fajar Setyawan menjadi Irup pada Upacara bendera 17 Januari 2018, di lapangan upacara Detasemen Polisi Militer (Denpom)

Close