JALIN SINERGITAS TNI-POLRI – Korem Pamungkas- Polda DIY Gelar Sepeda Santai

Danrem 072-Pamungkas Brigjen Fajar Setyawan foto bersama dengan jajaran Polda DIY usai bersepeda santai
Danrem 072-Pamungkas Brigjen Fajar Setyawan foto bersama dengan jajaran Polda DIY usai bersepeda santai

DANREM 072/Pamungkas Brigjen TNI Fajar Setyawan bersama dengan Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri serta puluhan perwira TNI AD dan polisi melaksanakan olah raga bersama sepeda santai, Selasa (9/1). Kegiatan bersepeda santai dengan menempuh jarak 53 kilometer dengan start di Makorem 072/Pamungkas dan finish di rumah makan Weslake tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan serta sinergitas TNI-Polri.

Brigjen Fajar mengatakan kegiatan olah raga bersama yang salah satunya melalui sepeda santai bertujuan untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri, sehingga  perlu terus diintensifkan dalam berbagai kegiatan, sehingga soliditas diantara institusi bisa lebih tinggi dalam rangka membangun kebersamaan baik dalam menjalankan tugas pokok masing-masing institusi maupun  dalam menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah DIY.

“Sejauh ini, sinergitas TNI dan Polri, khususnya di DIY sangat baik, sehingga saya sangat berharap komunikasi dan sinergitas yang telah dibangun tersebut terus ditingkatkan sampai tingkat bawah. Siapapun pemimpinnya hubungan antara satuan jangan sampai terputus,” tegas Danrem. (Fin)

Read previous post:
Biddokes Polda Jateng saat mengotopsi janin Tlogosono
Polisi Otopsi Mayat Janin Tlogosono

PURWOREJO (MERAPI) - Tim Biddokes Polda Jawa Tengah menerjunkan tim untuk mengotopsi mayat janin yang ditemukan di Dusun Clorong Desa

Close