Kantor PWI DIY Dilengkapi Wifi.id Corner

Suasana peluncuran Wifi.id Corner di Gedung PWI DIY
Suasana peluncuran Wifi.id Corner di Gedung PWI DIY

UMBULHARJO (MERAPI) – Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY di Jalan Gambiran Yogyakarta, dilengkapi dengan Wifi.id Corner. Fasilitas tersebut merupakan wujud kerja sama antara PWI DIY dengan PT Telkom.

Ketua PWI DIY, Sihono HT mengatakan, adanya Wifi.id Corner diharapkan dapat memberi manfaat serta kemudahan khususnya kepada wartawan di wilayah DIY dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat luas. Menyadari kebutuhan akan layanan internet yang cukup tinggi, Sihono berharap agar Wifi.id Corner di PWI dimanfaatkan sebaik mungkin, baik oleh wartawan maupun masyarakat khususnya para mahasiswa.

Menurut Sihono, PWI DIY akan menjadi percontohan dalam hal pengadaan fasilitas internet. Pasalnya, kantor PWI DIY menjadi kantor PWI pertama di Indonesia yang telah memiliki fasilitas akses internet Wifi.id Corner.

Manager Costumer Service Witel Yogyakarta, Erna Wiyati mengatakan, insan pers adalah mitra kerja yang perlu diperhatikan karena perannya yang strategis dalam mendistribusikan informasi. Erna berharap kerja sama antara PWI dan Telkom tidak berhenti hanya pada Wifi.id corner saja tapi juga agen IndiHome, diklat dan usaha online.

“Yogya termasuk kota dengan pertumbuhan pengguna internet tertinggi di Indonesia. Melalui kerja sama ini diharapkan dapat Telkom dapat melayani ketersediaan internet untuk masyarakat Yogya, khususnya para wartawan. Kami menyadari lokasi kantor PWI yang strategis, diharapkan Wifi.id Corner ini tidak hanya dimanfaatkan oleh insan pers, namun juga seluruh masyarakat sekitarnya,” jelasnya. (C-2)

Read previous post:
Astungkoro menunjukkan penghargaan yang diperoleh Kulonprogo
Kulonprogo Boyong Dua Penghargaan

WATES (MERAPI) - Prestasi gemilang kembali diraih Kulonprogo setelah memperoleh dua penghargaan sekaligus. Penghargaan Dana Rakca 2017 untuk Pemkab Kulonprogo,

Close