Dandim Yogya: Waspadai Balatkom

Dandim Yogya memberikan pengarahan terkait antisipasi Balatkom dan radikalisme
Dandim Yogya memberikan pengarahan terkait antisipasi Balatkom dan radikalisme

YOGYA (MERAPI) – Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah memberikan pengarahan kepada prajuritnya terkait antisipasi bahaya laten komunis (Balatkom) dan faham radikalisme di aula Makodim, Senin (6/11).

Melalui pengarahan tersebut diharapkan prajurit Kodim Yogya senantiasa waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat dalam mengamankan dan menjaga keselamatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam rangka mencegah segala bentuk ancaman bangkitnya kembali bahaya laten komunis dan faham radikalisme.

“Tujuan dari sosialisasi ini untuk menangkal timbulnya kembali gerakan-gerakan komunis gaya baru, dimana gerakan komunis gaya baru telah banyak menyusup ke berbagai elemen masyarakat dan perlu diingat bahwa komunis di Indonesia merupakan bahaya laten yang tidak pernah mati, akan tetapi hanya berubah bentuk serta akan terus berkembang dengan gaya baru sampai dengan saat ini masih dinyatakan sebagai organisasi terlarang,” tegas Letkol Rudi. (Fin)

Read previous post:
Bupati Hasto menunjukkan penghargaan MIPI Award
Bupati Kulonprogo Raih MIPI Award 2017

WATES (MERAPI) - Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menerima Penghargaan Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) Award 2017 kategori Praktisi Pemerintahan, Ilmuwan

Close