Generasi Muda Harus Berkarya dan Berprestasi

MERAPI-Zaini Arrpsyid  Peringatan HUT Temanggung dengan tabur bunga di jembatan Kranggan.
MERAPI-Zaini Arrpsyid
Peringatan HUT Temanggung dengan tabur bunga di jembatan Kranggan.

TEMANGGUNG (MERAPI) – Upacara peringatan Hari Pahlawan 2019 di Kabupaten Temanggung digabungkan dengan Hari UlangTahun (HUT) kabupaten tersebut ke 185, di alun-alun, Minggu (10/11).

Upacara dipimpin Bupati Temanggung Muhammad Al Khadziq, dan diikuti oleh pelajar, TNI, POLRI, veteran, dan elemen masyarakat serta sejumlah pejabat dijajaran Pemkab setempat

Bupati Temanggung Al Khadziq mengatakan sebagai masyarakat Temanggung wajib bersyukur dengan dijadikan hari kelahiran Kabupaten Temanggung dengan hari pahlawan. Sebab bisa sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya dan prestasi.

” Karya dan prestasi akan dibingkai sebagai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja-kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik,” katanya.

Dia mengajak pada generasi penerus untuk dijadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dan hikmah, lalu dari sejarah bisa memetik pembelajaran bahwa setiap generasi kepemimpinan memliki warna dan dinamika tersendiri. sesuai era dan zamannya.

Pada kesempatan Bupati menyampaikan terimakasih pada pendahulunya dari bupati dan wakil bupati pertama hingga bupati dan wakil bupati, Bambang Sukarno dan Irawan Prasetyadi, yang atas jasa dan pengabdian terbaik, berjuang untuk memajukan Kabupaten Temanggung dan meningkatan kesejahteraan rakyatnya.

Rangkaian peringatan upacara HUT Kabupaten Temanggung dan hari Pahlawan adalah upacara bendera di alun-alun yang dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan dan makam Bambang Sugeng serta jembatan Kranggan. Malam sebelumnya, dilakukan renungan di masjid Darussalam dan pergantian songsong Joyonegoro. (Osy)

Read previous post:
MERAPI-ANTARA Heru Sulistyawati.
BPJS Nunggak 22 M, RSUD Wonosari Lakukan Efisiensi

WONOSARI (MERAPI) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari melakukan efiensi anggaran, karena imbas tunggakan BPJS Kesehatan yang mencapai Rp

Close