• Rabu, 7 Desember 2022

Menyusuri sungai wisata Rammang-Rammang, horor ingat menonton film perang Vietnam

- Jumat, 11 November 2022 | 20:50 WIB
Sungai Rammang-Rammang yang mengasyikan untuk dinikmati naik perahu kecil dan rasa deg-degan.  (Foto : Koleksi warga Jarot )
Sungai Rammang-Rammang yang mengasyikan untuk dinikmati naik perahu kecil dan rasa deg-degan. (Foto : Koleksi warga Jarot )

 

HARIAN MERAPI - Jika Anda melakukan perjalanan wisata di daerah Sulawesi Selatan jangan lupa untuk mengunjungi wisata Rammang-Rammang di wilayah Kabupaten Maros.

Yang asyik di lokasi ini salah satunya adalah saat menyusuri sungai kecil rawa yang horor bak film perang Vietnam yang menegangkan.

Jalan sungai dengan air warna kehijauan dan tumbuhan rawa yang rimbun, layaknya seperti akan diserang oleh pasukan Vietnam seperti di film.

Baca Juga: Panewu di Bantul dapat kendaraan operasional baru, anggaran yang dikeluarkan mencapai 4,8 miliar

"Pokoknya bagi yang belum pernah, pasti deg-degan saat menyusuri sungai yang rasanya horor naik perahu nelayan. Hmm seperti membayangkan film perang Vietnam di layar lebar. Seperti mau diserang Vietkong" cerita Anto pengunjung yang menyusuri sungai ini.

Bahkan saat menyusuri sungai menuju destinasi wisata alam yang indah, wisatawan akan dibawa menikmati jalur sungai ini. Apalagi jika sampai di jalur tengah sungai, seperti berada di tempat yang asing.

Namun jangan khawatir perahu yang digunakan pengunjung dilengkapi dengan pelampung yang bisa disewa dari warga saat berangkat.

Baca Juga: Mungkinkah KIB dan PDIP Bergabung untuk Mengusung Ganjar-Airlangga?

Tarif pelampung Rp 5.000 per buah.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X