• Rabu, 7 Desember 2022

Nongkrong asik di Puncak Sosok, menikmati pemandangan yang eksotik

- Jumat, 11 November 2022 | 20:30 WIB
Pemandangan lampu malam di Daerah Pleret, Bantul (Foto : Erna Sari)
Pemandangan lampu malam di Daerah Pleret, Bantul (Foto : Erna Sari)

HARIAN MERAPI - Bingung mencari tempat nongkrong di Kabupaten Bantul? Kalian bisa coba ke Puncak Sosok di Jambon, Bawuran, Pleret, Bantul. Disini kalian bisa menikmati live musik dengan pemandangan yang ciamik dan dijamin instagramable.

Pihak pengelola ini telah menyediakan panggung sehingga siapapun dapat tampil.

Saat cuaca mendukung, di sore hari pengunjung dapat melihat matahari terbenam. Menjelang malam, lampu-lampu mulai bergemerlap menambah eksotik pemandangan. Di puncak ini juga sudah dilengkapi dengan spot foto sehingga pengunjung juga dapat berfoto kece di sini.

Baca Juga: Panewu di Bantul dapat kendaraan operasional baru, anggaran yang dikeluarkan mencapai 4,8 miliar

Makanan dan minuman disini juga sangat terjangkau. Tersedia berbagai makanan berat seperti nasi bakar dan makanan ringan seperti roti bakar, pisang bakar, dan jagung bakar lengkap dengan berbagai minumannya.

Pengunjung hanya dikenakan tarif Rp 3.000 per orang untuk masuk dan tiket kendaraan Rp 2.000 untuk motor, Rp 5.000 untuk mobil, dan Rp 10.000 untuk mini bus? Sangat terjangkau sekali ya.

Akses kesini pun mudah dan sudah tersedia plang menuju ke Puncak Sosok. Namun untuk malam hari, memang jarang lampu jalan sehingga dipastikan saat memasuki jalan ke puncak kendaraan dalam keadaan baik dan prima.

Puncak Sosok buka setiap hari pukul 15.00 - 23.00 WIB. Bagaimana, tertarik berkunjung kesini? *

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X