• Sabtu, 10 Desember 2022

Kustomfest 2022 boyong koleksi basis eksentrik RHCP, siapkan Piala Raja dan lucky draw Chopper Electric Bike

- Rabu, 28 September 2022 | 08:00 WIB
Foto bersama usai penandatanganan piagam kerja sama antara pihak penyelenggara Kustomfest 2022 dan Ambarrukmo.  (Foto: Sulistyanto)
Foto bersama usai penandatanganan piagam kerja sama antara pihak penyelenggara Kustomfest 2022 dan Ambarrukmo. (Foto: Sulistyanto)

HARIAN MERAPI – Setelah tiga tahun tak bisa dilaksanakan secara offline atau tatap muka, Kustomfest 2022 akan digelar kembali di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu–Minggu, 1-2 Oktober 2022.

Menurut Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi, Kustomfest 2022 akan ada banyak konten berbeda dengan penyelenggaraan-penyelengaraan sebelumnya.

Salah satunya, kegiatan yang mendapat dukungan pula dari Sri Sultan Hamengku Buwono X, akan menyediakan piala bergilir, yakni Piala Raja.

Baca Juga: 2020 Tanpa Kustomfest, Pantang Menyerah Menjaga Harapan

Bagaimana prosesi Piala Raja akan ditampilkan pada event bergensi tersebut dan siapa berhak memboyongnya?

“Silakan ikuti dan hadir langsung di event Kustomfest 2022 yang dipusatkan di JEC, akhir pekan ini,” ungkap Lulut kepada awak media di Porta by The Ambarrukmo Sleman, Selasa (27/9/2022) sore.

Adapun tema yang diusung Kustomfest 2022, yakni We’ll Be Back, antara lain mencerminkan bentuk eksistensi menghadapi situasi pandemi yang berlangsung dari awal 2020 lalu.

Baca Juga: Indonesia Custom Show dihelat di JEC, berhadiah motor dan mobil custom

“Tema We’ll Be Back juga bisa menjadi penanda kebangkitan dan juga nada optimis, bahwa semua akan kembali normal kembali terlepas dari masa pandemi yang melanda di dunia termasuk Indonesia sekitar tiga tahun belakangan ini,” urainya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X