• Senin, 27 Juni 2022

Dukung WFH, Printer PIXMA G Mampu Cetak Ribuan Lembar

- Minggu, 13 Desember 2020 | 08:03 WIB
11cetak
11cetak

-
MERAPI - WULAN YANUARWATI
Merry Harun

YOGYA (MERAPI) - Canon melalui Pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru jajaran printer PIXMA Ink Efficient G Series, yaitu PIXMA G1020, G2020, G3020 dan G3060. Printer dengan sistem Ink Tank atau tangki tinta isi ulang menggunakan teknologi terbaru untuk mendukung kebutuhan cetak dalam jumlah besar, cepat dan hemat.

Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, Merry Harun mengatakan generasi terbaru PIXMA G Series ini menjadi standar baru printer Ink Tank sehingga pengguna tidak perlu repot untuk melakukan perawatan berkala ke service center.

"Printer PIXMA G Series terbaru ini memiliki Maintenance Catridge (absorber) yang bisa diganti sendiri oleh pengguna dengan mudah tanpa harus membawa terlebih dahulu ke service center, menjadikannya printer yang efisien dan andal untuk digunakan baik di rumah ataupun instansi perkantoran," jelasnya pada jumpa pers, Kamis (11/13) secara daring.

Merry menyebut kondisi pandemi Covid-19 mengharuskan kebiasaan baru dan menuntut orang Work From Home (WFH) untuk menekan persebaran virus Covid-19 sehingga mengharuskan orang memiliki fasilitas bekerja di rumah.

Halaman:

Editor: admin_merapi

Terkini

X