• Jumat, 12 Agustus 2022

Mengenal Spesifikasi Laptop Vivobook 13, Jagoan Baru Asus yang Bakal Launching Akhir Bulan Ini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:30 WIB
Jimmy Lin, saat memaparkan kecanggihan Asus Vivobook 13 Slate Oled (Foto: Samento Sihono)
Jimmy Lin, saat memaparkan kecanggihan Asus Vivobook 13 Slate Oled (Foto: Samento Sihono)


JOGJA,harianmerapi.com-Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan pasar, raksasa teknologi ASUS memperkenalkan Laptop detachable dengan panel layar Oled pertama di Indonesia.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, kepada wartawan, Jumat (24/6/2022) di Yogja mengatakan, VivoBook 13 Slate Oled akan menjadi laptop detachable pertama dari Asus yang dilengkapi dengan teknologi layar Asus Oled.

Laptop 2-in-1 multifungsi ini dapat digunakan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus tablet untuk hiburan berkat fitur detachable-nya. Dengan demikian pengguna tidak harus membawa banyak perangkat.

"Asus merupakan satu-satunya produsen Laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan Laptop dengan beragam form factor, mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable," beber Jimmy.

Baca Juga: 34 Siswa MA Miftahunnajah Sleman Diwisuda, Wisudawan Terbaik Peroleh Satu Unit Laptop

Vivobook 13 Slate Oled merupakan perangkat yang serba guna, dengan keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170°. Vivobook 13 Slate Oled, sangat nyaman digunakan pada mode tablet.

"Laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0. Sehingga menjadi brand laptop nomor satu di Indonesia sekaligus brand laptop Oled nomor satu di dunia," tandasnya.

Vivobook 13 juga menggunakan layar Asus Oled yang terbukti dapat meningkatkan kualitas visual layar menjadi sangat baik. Laptop yang telah mengadopsi teknologi Asus Oled mempunyai keunggulan dibanding laptop biasa.

Warna yang lebih kaya dan akurat, tampilan jernih pada tingkat kecerahan yang rendah, detail warna sangat baik hingga visual tanpa efek blur.

Sehingga cocok untuk para content creator karena mampu menampilkan warna yang tajam.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MAFINDO gelar kompetisi konten social media

Sabtu, 16 Juli 2022 | 16:01 WIB
X