• Kamis, 9 Desember 2021

Axton Salim Buka-bukaan Tentang Smartphone Andalannya, Seperti Apa?

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 15:13 WIB
Multi Window yang makin seamless untuk multitasking yang kian optimal.  (Foto: samsung electrronics indonesia)
Multi Window yang makin seamless untuk multitasking yang kian optimal. (Foto: samsung electrronics indonesia)

JAKARTA, harianmerapi.com - Tiap profesi dapat memiliki preferensi tertentu dalam memilih smartphone yang mendukung aktivitasnya.

Para direktur perusahaan, misalnya, penting memilih smartphone berdasarkan performa dan fitur-fitur penunjang produktivitas mumpuni untuk menunjang berbagai pekerjaannya, mulai dari video conference, memeriksa email, hingga update perkembangan terkini.

Berbekal smartphone yang dapat diandalkan, para pimpinan perusahaan pun dapat mengambil berbagai keputusan penting dengan lebih cepat dan efektif.

Baca Juga: Gandeng Tokoh Petani Milenial Sleman, BUMDes Jabung Makmur Klaten Siap Kelola Lahan 70 Hektar

Yang pada akhirnya dapat membantunya menentukan laju perusahaan ke depan. Namun, desain yang mendukung status kesuksesan juga kerap menjadi pertimbangan.

Hal tersebut pun diamini oleh Axton Salim. Sebagai seorang direktur dari salah satu perusahaan kenamaan di Indonesia, ia mengandalkan smartphone dalam memaksimalkan produktivitasnya, baik itu saat mempresentasikan project besar, me-review kinerja perusahaan, hingga memeriksa berbagai proposal yang diajukan kepadanya.

Selain itu, Axton yang aktif di media sosial dan gemar dalam mengakses hiburan digital seperti streaming service juga membutuhkan smartphone yang dapat diandalkan untuk membuat konten dan menonton.

Baca Juga: Meski Angka Kematian Pasien Covid-19 Menurun, Produsen Peti Mati Tak Obral Harga

Dalam hal ini, Axton begitu antusias menggunakan Galaxy Z Fold3 dalam menunjang berbagai aktivitasnya melalui berbagai inovasi yang dihadirkan perangkat tersebut.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yahoo Stop Layanan di China

Rabu, 3 November 2021 | 10:38 WIB

Facebook Akan Matikan Fitur Pengenalan Wajah

Rabu, 3 November 2021 | 08:45 WIB
X