Jamu Gacor Anggungan Dongkrak Stamina dan Vertilitas PPD

MERAPI-TEGUH  Proses pengemasan masih dilakukan secara manual karena masih menjadi produk rumahan.
MERAPI-TEGUH
Proses pengemasan masih dilakukan secara manual karena masih menjadi produk rumahan.

UNTUK tetap menjaga stamina burung anggungan yang akan naik kontes, perlu sekali asupan nutrisi lengkap yang mampu mendongkrak aktivitas anggungan kekita naik kerek. Sehingga memberikan jamu atau ramuan khusus agar anggungan seperti Perkutut, Puter dan Derkuku (PPD) yang akan berlaga tetap fit, menjadi keharusan yang patut diperhatikan.

Berbagai merk jamu serta suplemen untuk mendongkrak burung jenis anggungan sudah banyak dipasarkan, salah satunya produk anyar berlebel Jamu Gacor Manggung hasil dari eksperimen bertahun-tahun Ervan Sholeh warga Gandekan, Manding, Trirenggo Bantul yang kini mulai banyak dipasarkan. Menurut Ervan begitu sapaan pemilik produk dengan brand Azzam Niaga ini, paduan rempah rimpang serta sejumlah tanaman obat lainnya seperti daun Kathuk, daun Mints serta Soga, akan memberikan rangsang yang kuat bagi mendongkrak stamina anggungan dan menjernihkan suara serta memperpanjang nafas burung ketika manggung.

“Ini sengaja saya bikin khusus untuk anggungan dan sudah banyak testimoni yang menjuarai berbagai kontes,” ucap Ervan ketika ditemui Merapi di rumah sekaligus tempat produksinya, belum lama ini.

Meski masih produksi rumahan, namun permintaan pasar sudah merampah tersebar hampir ke seluruh penjuru tanah air. Untuk pulau Jawa hampir disetiap kota besar dia sudah memiliki jaringan pemasaran. Begitu juga di Sumatera, Bali Kalimanta dan sejumlah kota di NTT. Menurut dia, jaringan pemasaran selain menembus pemilik farm dan peternak anggungan, dia juga memanfaatkan berbagai even kontes dengan membuka gerai.

“Jaringan pasar sudah terbuka dan permintaan pasokan sudah cukup besar,” ucap Ervan yang mengaku Jamu Gacor anggungan ini merupakan pengembangan formula dari jamu Giring dan Subur Uritan yang telah masuk pasaran sebelumnya.

Gacor Anggungan menurut Ervan memiliki komposisi yang lengkap selain untuk mendongkrak stamina burung anggungan juga sangat manjur untuk meningkatkan vertilitas pejantan yang loyo dan sperma cuwer. Banyak pejantan burung anggungan memiliki kelemahan dua macam yaitu tidak agresif atau malas manggung karena loyo dan ketika dikawinkan tidak ngisi alias mani encer. Dengan menggunakan produk Jamu Gacor Anggungan ini menurut dia sudah banyak yang membuktikan, selain anggungannya berbobot kesuburan kejatanannya juga teruji.

Ditambahkan Ervan semua produk yang dipasarkan sudah melalui proses penelitian laboratorium, sehingga dia berani menjamin produknya aman bagi kesehatan bagi burung anggungan. Selain itu takaran yang tepat dalam menentukan komposisi semua bahan yang digunakan serta hegienisnya sangat diperhatikan. Untuk kemasan isi 65 butir Jamu Gacor Anggungan hanya dibandrol Rp.15.000 dan masa kadaluwarsanya bisa mencapai 1 tahun dalam kemasan tertutup. (C-3)

Read previous post:
Hardo Kiswoyo Penjabat Sekda Sleman

SLEMAN (MERAPI) - Hardo Kiswoyo resmi sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sleman. Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD)

Close