SAPMA Pemuda Pancasila Bagikan Takjil

MERAPI-YUSRON MUSTAQIM
SAPMA Pemuda Pancasila Bantul saat membagi-bagikan paket takjil di depan pasar Bantul

BANTUL (MERAPI) – Pengurus Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul mengadakan kegiatan berbagi takjil di seputaran Kabupaten Bantul, Rabu (28/4) sore. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dari SAPMA Pemuda Pancaila terhadap umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Ketua Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul, Muhammad Rifky Zulfan mengatakan, dalam kesempatan itu dibagikan 100 nasi box untuk masyarakat yang membutuh. Paket takjil nasi box tersebut diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan pasar Bantul.

“Kami sengaja melakukan kegiatan pembagian takjil untuk membangkitkan kesadaran seluruh kader SAPMA Pemuda Pancasila Bantul agar peduli terhadap sesama. Diharapkan kegiatan ini dapat kembali dilakukan dan lebih besar lagi,” ujarnya kepada wartawan disela-sela acara.

Untuk aksi bagi-bagi takjil tersebut dipusatkan di depan Pasar Bantul. Karena di lokasi tersebut terbilang cukup ramai sehingga diharapkan dapat tersalurkan sesuai sasaran.

“Selain membangkitkan kesadaran anggota SAPMA Pemuda Pancasila kami juga mengajak masyarakat Kabupaten Bantul untuk lebih peduli terhadap sesama serta mengisi waktu di bulan Ramadan dengan kegiatan positif. Karena sekecil apapun batuan yang diberikan pahala yang diberikan berlipat ganda,” tegasnya. (Usa)

Read previous post:
Cerita Bergambar W.A.S.P

Close