realme Hadirkan Resolusi Kamera Terbesar 108 Mega Pixel

MERAPI – WULAN YANUARWATI
Krisva Angnieszca

MERK smartphone Favoritnya Anak Muda, realme, mengumumkan realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2, dan realme Buds Air 2 Neo ke Kota Semarang dan Yogyakarta. Kedua kota tersebut masuk ke dalam 20 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan realme di Indonesia.

Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan dengan mengusung tema ‘Leap to Infinity World’, realme 8 | 8 Pro, menghadirkan peningkatan signifikan pada sektor kamera untuk menciptakan standar baru di segmen menengah dan produk AIoT dari kategori smart audio bagi semua orang dengan harga terjangkau.

“realme 8 | 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, 108 mega pixel. Picel tertinggi di industri smartphone saat ini,” jelasnya pada jumpa pers daring, Jumat (16/4).

Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7µm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1µm piksel besar.

“Hasil foto dari 108MP sangat tajam, dan jelas tanpa meninggalkan detil sekecil apapun,” imbuhnya.

Adanya Fun Features yang terdiri dari Mode Tilt-Shift, Mode Starry, Super Nightscape, Dynamic Bokeh, Neon Portrait, New AI Color Portrait, Dual-View Video serta Video Tilt-Shift Time-Lapse dan Starry Time-Lapse Video. Kedua fitur perekaman video tersebut merupakan pertama di dunia menggunakan smartphone.

Hasil foto dari Mode Tilt-shift bisa membuat objek menjadi seperti miniatur, sementara Dynamic Bokeh menjadikan background blur dengan efek bergerak, lalu Neon Portrait membuat efek bokeh menjadi lebih dramatis dan Dual-View Video dapat merekam gambar melalui kamera depan dan belakang sekaligus.

Di sisi lain, desain berani dan stylish yang ditawarkan oleh realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi mereka untuk menjadi content creators.

“realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah,” imbuhnya. (C-4)

Read previous post:
LEGENDA GUNUNG BAGUS GUNUNGKIDUL (9) – Mengangkat Gadis Desa Sebagai Selir

Pertarungan sengit tak berlangsung lama, karena pasukan Mataram makin terdesak. Strategi yang diterapkan pasukan Kumpeni mampu melumpuhkan tentara Mataram yang

Close