Koramil Pakualaman Aktif Putus Rantai Covid-19

PENYEBARAN virus corona hingga saat ini masih menjadi perhatian serius sejumlah tokoh, dan masyarakat luas. Demikian halnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Pakualaman Yogya. Masyarakat terus berusaha mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjaga lingkungan berikut kebersihan diri.

Sedangkan, Koramil 05/Pakualaman beseerta Forkopimka Pakualaman juga terus tidak ada hentinga melakukan beberapa langkah guna memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 ini. Melalui Danramil 05/Pakualaman, Kapten Inf Surono pun saban hari menyambagi wilayah-wilayah guna memberikan himbauan kepada warga sekaligus memberikan motivasi dan semangat untuk peduli dalam berperan aktif memerangi Civid-19 ini.

“Saya selaku Danramil Pakualaman saban hari berusaha melakukan sambang warga dan sambang wilayah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat agar tak pernah menyerah melawan penyebaran Covid-19 ini. Himbauan kami diantaranya adalah agar warga rutin cuci tangan, hidup bersih dan jaga kebersihan lingkungan,” tegas Kapten Surono, Kamis (2/4/2020).

   ada hari ke 14 mewabahnya covid 19 corona virus deasuse yang melanda di kota Yogjakarta khususnya Kec Pakualaman bersama forkopimka Pakualaman Danramil 05 Pakualaman Kapten inf Surono selalu menekankan kepada segenap elemen khususnya anggota koramil harus perduli dan selalu memberikan motivasi dan semangat dalam membasmi covid 19 tersebut yang merupakan musuh kita bersama. Sebagai Danramil 05 Pakualaman Kapten inf Surono mangajak terus dan terus berkarya untuk kesehatan warga pakualaman dan bisa terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini, dengan semangat yang tinggi dan selalu bersama -sama kita wajib melaksanakan cuci tangan dan selalu menjalankan bersih badan bersih lingkungan dan bersih hidup tanpa virus yang mematikan. Dengan selalu cuci tangan menggunakan sabun kita akan terhindar dari covid 19 tegasnya.  (Fin)

 

Read previous post:
Kartun Jurukunci, Kamis (2/4/2020)

Close