Cuma di Kafe Ini, Menikmati Sore Layaknya Halaman Sendiri

SORE hari nampaknya menjadi waktu yang pas untuk menikmati waktu bersantai bersama teman, sahabat, pasangan maupun partner kerja. Suasana yang nyaman, tenang dan menyegarkan tampaknya mutlak ada untuk menghilangkan letih usai seharian diterpa beban kerja. Untuk itulah yang coba ditawarkan oleh beberapa tempa nongkrong seperti kafe,

Salah satunya kafe Refresh Café and Garden yang menawarkan suasana layaknya halaman rumah sesuai namanya yaitu Garden. Kafe yang terletak di Jalan Kaliurang Km 5,6 Sleman tersebut sebenarnya menawarakan dua konsep yakni indoor dan outdoor. Untuk indoor tak banyak yang spesial karena masih mengandalkan bangunan yang minimalis, luas, simetris, kursi kayu dan sofa berkelompok dengan bangunan rangka besi yang seolah ingin menonjolkan style semi industrial.

Sedangkan untuk outdoor menjadi pembeda, suasana halaman rumah kentara di segala sudut, mulai dari alas yang menggunakan rumput hijau asli, dengan kursi kayu, sebagian ada juga kursi batuan alam ditambah lampu taman yang menggantung di atas kursi tamu menambah suasana khas di garden atau kebun depan rumah.

“Refresh bisa menjadi referensi yang asik seru enjoy for everyone di Jogja. Disini kita sajikan konsep nongkrong seperti di rumah sendiri,” kata Perwakilan Manajemen Refresh Café and Garden, Redita Utami saat dijumpai Merapi, Senin (10/2) sore.

Suasana yang seperti rumah, udara segar ditambah lokasi yang tak jauh dari pusat kota menjadi pilihan yang pas untuk dikunjungi. Selain itu, konsep garden yang cukup rapi menjadikan satu spot menarik untuk dipamerkan di media sosial. Tepatnya konsep yang instagrammable menjadi satu daya tarik sendiri di garden kafe ini. “Konsep kita memang instagrammable banget deh,” tambahnya.

Untuk menu, kafe ini menawarkan menu-menu fusion, ada western ada pula Indonesian Taste. Ini menjadi alasan pengelola agar menu di Refresh Café and Garden bisa diterima semua lidah yang ada di kota Yogyakarta.

Harganya pun cukup terjangkau terlebih bagi kalangan mahasiswa. Untuk minuman hanya dijual mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu saja.

“Makanan appertizer dan dessert mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 35 ribu, affordable for every one,” tutupnya. (C-2)

Read previous post:
UN SMP di Yogya Bakal Digelar Dua Sesi

UMBULHARJO (HARIAN MERAPI) - Ujian Nasional (UN) berbasis komputer jenjang SMP di Kota Yogyakarta diupayakan dalam dua sesi. Hal itu

Close