PERINGATAN HARI IBU Brigjen Zamroni Mengikuti Jalan Sehat dan Senam Sajojo

DANREM  072/Pamungkas Brigjen TNI M Zamroni beserta isteri Dessy Zamroni, Minggu (8/12/2019) mengikuti kegiatan jalan sehat keluarga dalam rangka memperingati Hari Ibu ke- 91 di markas komando (Mako) Yonif 403/WP.

Kegiatan yang mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” tersebut diikuti lebih dari 2.500 orang dari seluruh organisasi wanita di DIY, masing-masing dari PKK Provinsi DIY, Dharma Wanita DIY, Bhayangkari Polda DIY, BKOW Prov DIY sertaDharma Pertiwi Koorcab DIY.

Dalam sambutannya sebelum acara dimulai, Dessy Zamroni selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada 5 komponen organisasi wanita se DIY atas kerjasama dan sumbangsihnya dalam pelaksanaan rangkaian hari ibu tahun 2019 ini.

“Saya ucapkan selamat Hari Ibu. Ibu yang hebat, ibu yang kuat, yang akan menciptakan generasi kuat, generasi cerdas dan generasi hebat, serta dengan semangat hari ibu yang ke 91 ini, kita berharap para ibu- ibu untuk selalu menjaga tubuh tetap sehat serta menjaga lingkungan tetap bersih, asri dan sehat,” kata isteri Danrem Pamungkas. 

Sementara, Brigjen Zamroni dalam keterangannya menyampaikan, seorang ibu perannya memang sangat penting dalam keluarga, untuk itu dalam rangka Hari Ibu ke 91 Tahun 2019 ini selaku Porkopimda DIY mengucapkan selamat Hari Ibu.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh Asisten Pemberdayaan Masyarakat Arofa Noor Indriani yang mewakili Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono mengatakan, ibu adalah segalanya. Sosok ibu adalah hiburan dalam kesedihan, harapan dalam penderitaan, dan kekuatan dalam kelemahan. Ibu adalah sumber cinta, kasih sayang, simpati, dan ampunan. Orang yang kehilangan ibunya telah kehilangan jiwa murni yang selalu memberkati dan melindunginya.

Sementara, acara tersebut dihadiri pula oleh Danyonif 403/WP Mayor Inf Ade Pribadi Siregar dan Ketua PKK Prov DIY GKBRAA Pakualam. Diawal acara dilakukan juga penanaman pohon secara simbolis yang bertujuan untuk menyelamatkan bumi dan menjaga kebersihan lingkungan, dan diakhiri dengan senam sajojo.  (Fin)

Read previous post:
MERAPI-ZAINURI ARIFIN Mahasiswa Manajemen YKPN menggelar even Titik Nol Malioboro
CIPTAKAN LULUSAN KAYA IDE SESUAI KEBUTUHAN ZAMAN Mahasiswa YKPN Gelar Experiential Marketing

DALAM rangka menciptakan lulusan yang kaya akan ide-ide out of the box dan mampu melampaui kebutuhan zaman, Prodi Manajemen STIE

Close