Komunitas Fortuner Jogjateng Berbagi dengan 140 Anak Yatim

Toyota Fortuner club Of Indonesia (ID42NER) chapter Jogjateng melakukan baksos. (Foto: Abdul Alim)
Toyota Fortuner club Of Indonesia (ID42NER) chapter Jogjateng melakukan baksos. (Foto: Abdul Alim)

KARANGANYAR (MERAPI) – Toyota Fortuner club Of Indonesia (ID42NER) chapter Jogjateng melakukan Bakti Sosial (Bakos) dalam rangka anniversary ke-4 di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jumat (5/4). Itu merupakan salah satu agenda dalam lawatannya di Bumi Intanpari.

“Hari ini kami mendonasi 120-an anak yatim piatu yang ada di Karanganyar. Kami mencoba berbagi, semoga itu dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita,” ungkap Wakil Presiden Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER ) Ary Yunanto Setiabudi.

Para yatim piatu dan duafa asal Gondangrwjo dan Jaten. Mereka didampingi Dinas Sosial Karanganyar.

Sampai saat ini member ID42NER mencapai 1900 member yang tersebar di hampir seluruh nusantara dan terbagi 19 chapter. Dalam anniversary yang dirayakan di Karanganyar berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 5-7 April 2019.
Ary Yunanto Setiabudi mengatakan,

dengan melihat potensi yang ada di daerah, pihaknya ingin melihat nilai lebih dan mengangkat potensi di daerah Karanganyar seperti pariwisata, kuliner, dan budaya. “Kali ini di Karanganyar kami membawa 63 rombongan dengan jumlah 130 peserta. Kami juga menghimbau kepada teman-teman (member) untuk bisa membantu mengingkatkan, paling tidak memperkenalkan (upload di media sosial) potensi di Karanganyar supaya bisa muncul,” katanya

Sementara itu Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengucapkan rasa terimakasihnya kepada rombongan ID42NER yang telah bersedia menyempatkan singgah di Karanganyar. “Semoga krasan, terimakasih sudah bersedia mampir,” jelasnya. (Lim)

Read previous post:
Ratusan Linmas Tamanmartani Gelar Pengamanan Pemilu

KALASAN (MERAPI) - Ratusan anggota linmas Desa Tamanmartani Kecamatan Kalasan Sleman mengikuti apel pasukan pengamanan Pemilu 2019, Minggu (7/4). Saat

Close