ANDIKA PANDU PURAGABAYA Pendekatan Langsung Pada Kaum Milenial

MERAPI-ISTIMEWA Andika Pandu Puragabaya
MERAPI-ISTIMEWA
Andika Pandu Puragabaya

NAMA Andika Pandu Puragabaya, anak pensiunan Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso yang masih cukup muda, cerdas, santun dan supel ini terus mengembangkan sayapnya sebagai anggota Komisi I DPR RI fraksi Gerindra melalui pemikirannya yang selalu briliant demi kemajuan negeri ini.

Selama menjadi bagian dari Komisi I DPR RI, langkahnya mulus-mulus saja dan nyaris tak pernah kesandung masalah. Bahkan, dalam setiap kesempatan ia selalu menyempatkan diri untuk sambang dan bertatap muka dengan masyarakat di wilayah Yogyakarta sebagai dapil miliknya.

Dengan recordnya yang terus melejit, Andika Pandu pun siap untuk mencalonkan diri kembali sebagai caleg DPR RI 2019 dari Gerindra dengan nomor urut 1. Kedekatannya bersama anak-anak muda Yogya serta emak-emak yang rutin disambanginya, ia yakin mampu meraup suara yang signifikan.

Beragam kegiatan sosial telah dilakukan dengan mengunjungi sejumlah wilayah di DIY, seperti Gunungkidul, Kulonprogo, Bantul dan Sleman, yang sengaja untuk menyerap aspirasi masyarakat arus bawah dengan harapan mendengar secara langsung keluhan yang dialami oleh masyarakat.

Lebih dari itu, Andika Pandu Puragabaya juga tak henti dalam niatnya untuk turut mewujudkan balita dan ibu sehat. Ribuan susu serta roti balita disumbangkan guna memberikan tambahan gizi kepada anak-anak balita di DIY.

Sementara, Andika Pandu yang tumbuh dalam keluarga berpolitik, memahami apa yang harus dilakukan dalam persiapan menghadapi kontestasi tahun depan. Namun, lebih dari itu dia sudah menerapkan strategi baru dan kerja-kerja sosial yang sudah dirintis lebih dari setahun yang lalu. Di daerah pemilihannya, yaitu Dapil DIY dia terjun langsung dalam pembinaan para kaum milenial.

Pendekatan yang dilakukannya pun langsung kepada anak-anak muda dan emak-emak di seluruh wilayah kabupaten dan kotamadya di DIY. Menurutnya dengan pendekatan langsung tersebut dirinya lebih efisien dalam menyampaikan program-programnya. (Fin)

 

Read previous post:
Persiba Tambah Amunisi Asal Bali

  BANTUL (MERAPI) - Perburuan pemain terus dilakukan Persiba Bantul guna menambah amunisi menghadapi babak 32 besar Liga 3 Nasional

Close