Bidik Milenial, Samsung Hadirkan Galaxy J Series

Musisi muda Nabiella Piguna menjajal fitur Galaxy J Series. (MERAPI-ISTIMEWA)
Musisi muda Nabiella Piguna menjajal fitur Galaxy J Series. (MERAPI-ISTIMEWA)

YOGYA (MERAPI) – Vendor smartphone berlomba-lomba meraih pasar generasi milenial. Generasi dengan memiliki gaya hidup kekinian tersebut senantiasa membutuhkan smartphone komplit yang bisa diajak berekspresi.

“Demikian juga dengan sobat muda di Yogyakarta dikenal memiliki karakteristik yang unik dan kreatif. Mereka berani mengambil peranan penting dengan melihat peluang yang ada, berani mendirikan usaha untuk menjawab tren masa kini, sehingga menjadikan usaha anak muda di kota ini maju dan berkembang. Kami menghadirkan Galaxy J Series sebagai smartphone dengan fitur yang mendukung gaya hidup generasi ini,” kata Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Kamis (12/7).

Samsung, lanjutnya, secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi layar Super Amoled, kamera 13MP/8MP untuk J6 dan 13MP/5MP untuk J4 dengan front LED flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang, Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal serta baterai 3.000 mAh. Samsung menyediakan pilihan memori 3GB RAM+32GB micro SD Slot (hingga 256GB) serta 2GB RAM+ 32GB micro SD slot (hingga 256GB).

Pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member untuk berkomunikasi langsung dengan Samsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan layanan purna jual Samsung siap melayani konsumen di manapun berada.

“Salah satu fitur yang paling saya nikmati adalah teknologi audio Dolby Atmos. Saya bisa menikmati musik dan film dengan kualitas terbaik, karena suara seolah berada di sekeliling saya dan terdengar sangat detail melalui headset. Smartphone ini membantu saya melakukan lebih banyak hal dalam mencapai impian sebagai musisi,” kata Nabiella Piguna.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Dayu Pratama, pemilik Kopi Keliling Yogyakarta serta Lucky Sebastian, gadget enthusiast dan founder Gadtorade ID yang memberikan testimoni tentang Samsung Galaxy J6 seharga Rp 3.299.000 dan Galaxy J4 Rp. 2.299.000. (Son)

Read previous post:
TAK SERAHKAN BERKAS PENDAFTARAN-Dua Bakal Calon DPD DIY Mundur

UMBULHARJO (MERAPI) - Sebanyak dua bakal calon (balon) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DIY tidak menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU

Close