• Sabtu, 4 Desember 2021

Ternyata Tempat Kerjanya Merupakan Gudang Setan

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 06:21 WIB
Terlihat penampakan pasukan sedang baris berbaris di Gudang Setan. (Ilustrasi: Pramono Estu)
Terlihat penampakan pasukan sedang baris berbaris di Gudang Setan. (Ilustrasi: Pramono Estu)

TEMPAT tertentu kadang dipercayai menjadi pusat atau gudangnya makhluk halus. Biasanya tempat tersebut menjadi angker dan jarang dirambah manusia. Berikut cerita misteri kali ini bercerita soal salah satu tempat yang dipercaya angker.

Sudah beberapa tahun Nila bekerja di sebuah kantor. Oleh masyarakat sekitar, kantor tempat kerja Nila dijuluki dengan sebutan Gudang Setan. Mengapa gudang setan? Ya, karena dulu tidak ada bangunan di situ, yang ada cuma rawa dan dikelilingi rumput liar. Kemudian dibangunlah untuk kantor dimana Nila sekarang bekerja.

Dengan keadaan seperti itu, tak jarang warga mengalami kejadian mistis. Seperti halnya yang dialami oleh Nila suatu hari.

Baca Juga: 19 Narapidana Bandar Narkoba Dipindahkan ke Lapas 'Super Maximum Security' Nusakambangan

Sore itu, pulang kerja, Nila mau mengambil motornya yang berada di parkiran. Kebetulan dia memarkirkan motornya di bagian yang ada rungkut pohon-pohonan. Namun, baru saja sampai di parkiran, tiba-tiba dia berlari kencang sambil berteriak-teriak, seperti orang yang sedang ketakutan luar biasa. Wajahnya mendadak berubah pucat.

“Ada apa ta, Mbak?” tanya Pak Jupri, satpam yang sedang berjaga di pos waktu itu.

Sementara yang ditanya cuma menggeleng-gelengkan kepala sambil menangis dan menutupi wajahnya dengan tangan. Dia juga mual-mual dan karena tidak tahan, sampai-sampai dia muntah.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Akan Menerima Langsung Tim Olimpiade Indonesia di Istana Usai Menjalani Karantina

Besoknya, barulah Nila berani bercerita dengan Pak Satpam dan beberapa sopir kantor yang kebetulan sedang nongkrong di pos jaga.

“Kemarin itu saya melihat pasukan baris-berbaris, Pak. Bukan pasukan biasa, tapi ada yang wajahnya rusak, tidak berkepala, terus baunya anyir,” jelas Nila yang memang diketahui punya indera keenam itu.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Terkini

Misteri Watu Lumpang yang Mengancam Lewat Mimpi

Jumat, 3 Desember 2021 | 09:00 WIB
X