• Sabtu, 25 Juni 2022

Cerita Horor Munculnya Harimau Jadi-jadian Setiap Selepas Maghrib Membuat Warga Geger dan Ketakutan

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:10 WIB
Harimau jadi jadian itu muncul setiap lepas Maghrib (Ilustrasi Pramono Estu)
Harimau jadi jadian itu muncul setiap lepas Maghrib (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Kumpulan cerita horor dan misteri tentang munculnya Harimau jadi jadian di setiap selepas Maghrib membuat warga geger dan ketakutan.

Peristiwanya sudah lama, sekitar tahun enam puluhan, sesudah gestok. Memang ketika itu sering terjadi isu yang aneh-aneh, dan isu itu cepat menjalar dari cerita ke cerita.

Umpamanya di sebuah desa di wilayah Jawa Tengah, warganya dibuat resah karena diberitakan jika desanya telah kemasukan harimau jadi jadian.

Baca Juga: Cerita Lucu Sepatu Tertukar di Masjid Kampus dan Malunya Belanja Bunga Tak Bawa Uang

Harimau itu muncul setiap lepas Maghrib tu petang, harimau akan masuk rumah warga tanpa suara, karena ceritanya harimau itu dapat menembus pintu, dinding.

Tentu warga menjadi tak tenang, dan sebagian warga ada yang mengungsi ke tempat saudaranya di luar desanya setiap malam.

Bahkan beberapa pindah tempat keluar kota menunggu sampai desanya kembali tenang. Mereka benar-benar ketakutan, walau semua hanya isu dan cerita, belum ada yang pernah melihatnya sendiri.

Pak Kadus dan perangkat desa pun segera bergerak. Setiap malam meronda agar tak ada yang memanfaatkan kesempaqtan, dan berbuat yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Sewu Dino Bagian 35: Pesan Mbah Tamin Masih Sama, Jangan Buka Pintu Setelah Jam 12 Malam

Juga ada beberapa anggota kepolisian yang ikut mengamankan, dan ia siap membawa senjata. Jika memang harimau itu menampakan diri akan ditembaknya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X