• Rabu, 7 Desember 2022

Kejadian Horor Nekat Mancing di Kedung Angker Dihadang Sosok Perempuan yang Minta Baju Dalaman Wanita

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:10 WIB
Sosok perempuan penghuni kedung angker itu menghadang minta kembali baju dalaman wanita miliknya. (Ilustrasi Pramono Estu)
Sosok perempuan penghuni kedung angker itu menghadang minta kembali baju dalaman wanita miliknya. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Hobi mancing membuat orang kadang sampai nekat berani mendatangi kedung angker, sehingga akhirnya ada kejadian horor.

Sudah diingatkan Japar, jangan mancing di kedung Wungkal, namun Dalpan tidak peduli. Konon, kedung yang memang banyak ikannya itu, angker.

Dihuni makhluk halus yang suka ngerjain orang yang datang untuk mancing. “Kamu itu aneh, Par. Mancing, di tempat yang tidak banyak ikannya ya bosan,” gumam Dalpan.

Baca Juga: Delapan Fungsi Keluarga, Salah Satunya Fungsi Keagamaan

Malam itu sendirian Dalpan menuju kedung Wungkal, akan mancing. Bukan omong kosong, kedung Wungkal memang banyak ikannya.

Belum sepuluh menit, mata pancing Dalpan sudah diendus ikan. Ketika walesan diangkat, ikan badher sebesar telapak tangan orang dewasa menggelepar- gelepar di ujung tali pancing.

Dengan berbunga- bunga Dalpan menangkap ikan tersebut dan lalu dimasukkan ke dalam kepis.

Setengah jam kemudian ikan gabus sepanjang tigapuluh sentimeter juga berhasil dipancing.

Puas mendapat dua ekor ikan lumayan besar, Dalpan duduk di pinggir kedung. Rokok yang tinggal dua biji diambil sebatang dan lalu disulut korek api.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Padusan di Sendang Tiban, Ternyata Dijerumuskan Lelembut di Limbah Pabrik Tahu

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X