• Kamis, 6 Oktober 2022

Horor di Kamar Mandi Pondok 2: Ikut Terdengar Suara Orang Menyanyi di Kamar Mandi Mirip dengan Suaraku

- Jumat, 11 Februari 2022 | 13:00 WIB
Dari kamar mandi terdengar suara orang menyanyi menirukan suaraku. (Ilustrasi Pramono Estu)
Dari kamar mandi terdengar suara orang menyanyi menirukan suaraku. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Sesampai di kamar mandi, suasana sangat hening, tidak ada satu pun santri lain yang terbangun atau mencuci-santri putri yang kadang memanfaatkan waktu dengan mencuci saat dini hari.

“Ngapain milih kamar mandi yang di pojokan Nur!” omelku padanya karena ia masih terus berjalan dan masuk ke kamar mandi yang terkenal “horor”. Ia tak menggubris kata-kataku dan tetap memilih kamar mandi itu.

Karena sudah terlanjur masuk, akhirnya aku mengabaikan dan diam menunggu di luar. Tak ada suara kecipak kecipuk air, entah apa yang Nur lakukan.

Baca Juga: Gantungkan Cita-cita Setinggi Langit 17: Hikmah di Balik Cobaan, Fitnah Justru Jalan untuk Mendapat Bea Siswa

Suasana sekitar makin hening dan entah mengapa bulu romaku meremang. Untuk memecah sepi, aku beranikan diri bersenandung kecil menyanyikan lagu kesukaanku.

Hampir habis satu lagu, Nur tak juga keluar dari kamar mandi. Aku menghentikan nyanyianku, karena sepertinya ada yang ikut bernyanyi menirukan suaraku dari dalam kamar mandi, tapi sepertinya bukan suara Nur.

Kali ini aku benar-benar merinding.
“Nur, kok lama? Sudah belum?” Tak ada sahutan sama sekali.

Suara yang tadi menirukanku juga sudah tak terdengar. Aku mulai tak sabar, berkali-kali aku memanggil Nur agar lebih cepat.

Baca Juga: Enam Pilar Kebahagiaan Berkeluarga, Salah Satunya Menciptakan Kehidupan Beragama

Karena tak ada sahutan sama sekali, aku pun mengetuk, eh menggedor kamar mandi yang seharusnya ada Nur di dalamnya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X