• Jumat, 19 Agustus 2022

Cerita Misteri Sebuah Gedung Sekolah yang Menjadi Pintu untuk Keluar Masuk Makhluk Lelembut

- Jumat, 31 Desember 2021 | 10:00 WIB
Sering ada peristiwa misteri di gedung sekolah itu. (Ilustrasi Pramono Estu)
Sering ada peristiwa misteri di gedung sekolah itu. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Tanah milik Mbah Min yang digunakan untuk bangunan sekolah di Sambeng memang uniik dan banyak cerita misteri

Tergolong istimewa dan mengundang perhatian. Mbah Min merelakan tanahnya buat gedung sekolah dan ditukar dengan tanah yang ada di dalam desa. Tak tahunya tanah tersebut mengandung banyak misteri.

Warga sekolah banyak yang telah dibuat ketakutan. Memang benar adanya, Pak Guru dikerjai akibat masuk WC.

Baca Juga: Suamiku Dipenjara 13: Setiap Ujian Hidup Pasti Ada Jalan Keluar yang Kadang Datang Tanpa Diduga-duga

Saat mau keluar, tiba-tiba tidak dapat membuka pintunya. Sempat teriak-teriak dan menggedor pintunya untuk membukakan. Namun herannya, tak seorang pun mendengarkan.

Namun bagi yang belum pernah mengalaminya, justru menimbulkan rasa penasaran. Akhirnya keangkeran itu justru menjadi sensasi yang luar biasa. Terutama saking seringnya, sehingga malah jadi akrab.

Seperti yang dialami penjaga malam sekolah, telah sering dikerjai langsung. Sering ia mendengar ada seseorang yang memanggil namanya.

Suatu malam ia minta temannya untuk ikut menemani. Kebetulan malam itu yang muncul adalah alunan gamelan. Selain itu ada bunyi yang aneh-aneh.

Baca Juga: Marah Sumber Keburukan Seseorang, Berikut Ini Enam Langkah Praktis untuk Manajemen Kemarahan Diri

“Lho kok ada suara gamelan dan klotak-klotek membisingkan, membuat saya jadi merinding,” kata Sis yang diajak menemani penjaga malam.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X