• Rabu, 7 Desember 2022

Cerita Horor RSK Tayu Pati: Kamera Merekam Sosok Suster Bawa Pasien, Dikejar Tiba-tiba Menghilang

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 16:43 WIB
Penampakan suster mendorong kursi roda yang terekam kamera. (Foto: Tiktok @andreDMS)
Penampakan suster mendorong kursi roda yang terekam kamera. (Foto: Tiktok @andreDMS)

PATI,harianmerapi.com-Horor explorer Andre DMS masih saja mengulik Cerita Horor yang ada di Rumah Sakit Kristan Tayu di Kabupaten Pati. Kali ini kameranya merekam sosok perawat atau suster berjalan mendorong kursi roda.

Video itu diunggah di akun TikTok @andreDMS yang dilihat Sabtu (18/12/2021). Pada awalnya Andre tengah uji nyali di lorong Rumah Sakit Tayu yang sudah tak terpakai sejak 2015 tersebut.

Kamera HP dinyalakan dan diletakkan di lantai. Dia berdiri di depan kamera sambil berteriak seakan memanggil eksistensi makhluk halus di tempat itu.

"Hey keluar, tunjukkan eksistensi kalian. Wujud apapun itu," ujar Andre. Tak berapa lama, di ujung lorong, muncul sosok suster mendorong kursi roda.

Baca Juga: Cerita Horor RSK Tayu Pati yang Angker: Diserang Banaspati, Sinar Api Terlihat Jelas, Kamera Tiba-tiba Mati

Terlihat gelap mirip bayangan melintas. Namun terlihat jelas mendorong kursi roda. Kehadiran sosok tersebut awalnya tak disadari Andre. Dia kemudian mengambil HP mencoba melihat rekaman video. Saat video diputar, dia kaget melihat sosok suster tersebut.

"Ha..ada suster," ujarnya. Dia kemudian beranjak mencari sosok itu dengan menyisir lorong rumah sakit. Kamera HP dihidupkan. Namun sosok suster misterius itu sudah menghilang.

Andre kemudian memutuskan kembali mengeksplore bagian dalam RSK Tayu Pati. Netizen pun ramai menangapi positngan itu di kolom komentar. Bebrapa di antaranya menganggap seram dan menegangkan. Namun tak sedikit yang menuduhnya setingan.

Baca Juga: Cerita Horor Diteror Orang-orangan Sawah karena Buang Air Kecil Tidak Permisi

RSK Tayu memang dikenal angker. Dikutip dari berbagai sunber, RSK Tayu sudah tidak beroperasi sejak tahun 2015. Sejak saat itu, bangunan tua itu terbengkalai hingga menimbukan kesan horor.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X