• Sabtu, 29 Januari 2022

Cerita Horor Penampakan Mahasiswi Berwajah Sayu di Ruang Rektorat

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:04 WIB
Ada seorang mahasiswi berwajah sayu di depan laptop. (Ilustrasi Pramono Estu)
Ada seorang mahasiswi berwajah sayu di depan laptop. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Sebuah kampus dibuah heboh karena muncu Cerita Horor. Konon katanya sering muncul penampakan mahasiswi berwajah sayu di ruang rektorat. Rupanya semua itu ada penyebabnya.

Tugas akhir yang dikerjakan Vania (nama samaran) seorang mahasiswi asal luar Jawa, banyak revisinya.

Konsep skripsinya banyak coretan disana sini. Sehingga siang malam Vania harus lembur memperbaiki di kampus yang ada Wifi-nya.

Baca Juga: Tidak Ada Mantan Anak 1: Menyimpan Dendam karena Ditinggal Ayah Sejak Bayi

Tempat kampus yang disukai Vania adalah teras rektorat. Karena tempat itu sejuk dan sepi. Tapi tak banyak mahasiswa yang menyukai tempat itu.

Hingga suatu malam Bari (nama samaran) seorang mahasiswa asal Madiun yang sangat aktif atau biasa disebut aktifis, datang ke kampus.

Rupanya ada persiapan gladi resik dalam rangka seminar nasional, yang akan diadakan besok pagi. Agar besok bisa ready semua, tentunya malam ini harus gladi resik.

Baca Juga: Cerita Lucu Peronda Malah Takut Sama Pencuri dan Orang Berkerumun Bukan Nonton Pasar Malam

Tak sengaja Bari lewat pintu masuk utama yang melalui gedung rektorat. Biasanya dia selalu menggunakan jalan samping agar lebih efektif cepat sampai aula kampus atau auditorium. Namun malam itu Bari lewat rektorat.

Nampak oleh Bari dari kejauhan sesosok gadis berwajah sayu yang sedang asyik. Jari-jemarinya menari-nari di atas tuts laptopnya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X