• Sabtu, 29 Januari 2022

Rumahku Bukan Surgaku 25: Menunda Menggauli Istri Hingga Kelahiran Anak

- Selasa, 30 November 2021 | 08:15 WIB
Pono dan Inem bicara dari hati ke hati untuk menyelesaikan persoalan mereka.            (Ilustrasi Sibhe)
Pono dan Inem bicara dari hati ke hati untuk menyelesaikan persoalan mereka. (Ilustrasi Sibhe)

harianmerapi.com - Sebagai pasangan suami istri yang sah, sebenarnya Pono sudah berhak menggauli istri.

Di tempat kos-kosan, Pono memperkenalkan Inem kepada induk semang dan rekan-rekannya, sebagai istrinya yang baru saja dinikahi.

Sebelumnya Pono memang berpamitan pulang untuk menikah, namun mereka tidak menduga Pono akan balik ke kos-kosan secepat itu.

Baca Juga: Misteri Sosok Perempuan Mirip Ibu yang Mengenakan Mukena di Kamar

Meski demikian, tidak ada yang bertanya-tanya lebih jauh, karena mereka percaya bahwa Pono dan Inem sudah menjadi suami istri yang sah.

Dari luar Pono menunjukkan diri bahagia menjadi pengantin baru. Sementara Inem lebih banyak diam dan itu dianggap rekan-rekan Pono sebagai karakternya.

Sedang di dalam sendiri, Pono merasa urusannya dengan Inem belum selesai. Karena itu, ia tidak pernah mau menggauli Inem sebelum ada kejelasan.

Baca Juga: Cerita Misteri: Istri Melahirkan, tapi Suami yang Kesakitan

Malam itu Pono ingin mendengarkan penjelasan Inem sejelas-jelasnya, tentang kejadian yang telah menimpa dirinya hingga hamil. Ada rasa penasaran di hati Pono, soal siapa laki-laki yang sudah menodai Inem.

Inem pun dengan gamblang bercerita dari awal mula dirinya ikut keluarga Dirga, hingga akhirnya pagi jahanam ketika Hendri yang dalam kondisi mabuk memaksaknya untuk berbuat mesum.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X