• Selasa, 7 Desember 2021

Rumahku Bukan Surgaku 17: Inikah Karma Akibat Pergaulan Bebas di Masa Lalu?

- Kamis, 25 November 2021 | 18:35 WIB
 Bu Dirga merenungkan masa lalunya yang terlibat pergaulan bebas. (Ilustrasi Sibhe)
Bu Dirga merenungkan masa lalunya yang terlibat pergaulan bebas. (Ilustrasi Sibhe)

harianmerapi.com - Di saat Inem tengah meratapi nasib masa depannya yang tidak jelas, Bu Dirga pun sedang dirundung kegelisahan yang mendalam.

Bu Dirga dirisaukan dengan kenangan masa lalunya yang terlibat pergaulan bebas, sehingga bisa saja sekarang ia sedang memetik karma.

Kerepotan mengurus rumah setelah ditinggal pergi Inem secara mendadak mungkin masih bisa diatasi. Tapi rahasia yang ditinggalkan pembantunya itu, membuat Bu Dirga benar-benar risau.

Baca Juga: Ritual Tepung Alam Eling Purwa 3: Gunung Merapi Usai Meletus Memberikan Kesuburan dan Rezeki

Bu Dirga yakin seratus persen jika Inem tengah mengandung. Dan laki-laki yang menghamili Inem adalah orang yang tinggal di dalam rumah ini juga. Hanya pertanyaannya, siapakah dia? Apakah suaminya, atau Hendri anaknya?

Bu Dirga pun menjadi teringat masa remajanya yang penuh dengan lika-liku. Kala itu Astri - nama kecil Bu Dirga/bukan nama sebenarnya - boleh dikatakan menganut pergaulan liar.

Harta berlebih yang dimiliki orang tuanya, membuat apapun yang dia inginkan pasti bisa terkabul. Hanya satu hal yang tidak, yakni kasih sayang dari keluarga sendiri.

Baca Juga: Cerita Horor Makhluk Halus yang Suka Mencuri Bayi yang Baru Saja Lahir

Kedua orang tuanya sama-sama sibuk dengan pekerjaannya, sehingga melupakan anak-anaknya yang sebenarnya masih sangat membutuhkan bimbingan.

Jadilah Astri remaja putri yang berbuat semau gue. Bergaul bebas dengan kalangan remaja yang sama-sama haus kasih sayang keluarga.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X