• Rabu, 5 Oktober 2022

Jadi Suami Kuntilanak 2: Ternyata Minta Tumbal Nyawa Manusia

- Sabtu, 13 November 2021 | 22:00 WIB
Kuntilanak itu selalu minta tumbal nyawa manusia. (Ilustrasi Pramono Estu)
Kuntilanak itu selalu minta tumbal nyawa manusia. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Ternyata kekayaan yang dimiliki Pak Lekun tidak diberikan cuma-cuma, tetapi minta tumbal pesugihan yaitu nyawa manusia. Di samping itu Pak Lekun harus menjadi anak buah wanita tersebut.

Yang dijadikan tumbal pertama adalah yang ikut menikmati kekayaan Pak Lekun, yaitu Darno pegawainya Pak Lekun yang meninggal dunia tanpa sakit.

Belum selang 3 bulan Sarno juga tenaga Pak Lekun meninggal tertabrak mobil. Anaknya Pak Lekun sendiri juga menjadi tumbal sakit dan meninggal dunia.

Baca Juga: Pernikahan yang Tak Direstui 22: Harta yang Didapat Dengan Mudah Hilang pun Dengan Cepat

Pak Lekun lalu berfikir jernih apa gunanya menjadi kaya kalau banyak membawa tumbal pesgihan.

Selanjutnya Pak Lekun lama tidak memberikan tumbal pesugihan dan ia selalu menghindar setiap malam Jumat Kliwon ia pergi dari rumah. Hal itu menjadi pemicu marahnya wanita kuntilanak tersebut.

Untuk melepaskan dari jeratan kuntilanak tersebut Pak Lekun telah siap-siap mencari orang pintar dan beberapa ustadz didatangkan.

Baca Juga: Legenda Lesung Nangka Growong 1: Satu Pohon Tapi Rasa Buahnya Berbeda-beda

Pada hari yang telah ditentukan yaitu malam Jumat Kliwon orang pintar dan ustadz datang di rumah Pak Lekun, mereka duduk di ruang tamu.

Pak Lekun ada dalam ruang khusus. Terdengar pertengkaran antara Pak Lekun dan kuntilanak. Wanita yang jga kuntilanak itu bilang: “Kamu akan kubunuh kalau tidak menyerahkan tumbal keluargamu”.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X