Bermain Api, Terbakar

SEPANDAI-PANDAINYA tupai melompat, suatu saat pasti terpeleset juga. Sepandai-pandainya orang menyimpan rahasia, suatu ketika pasti akan tercium pula. Begitu pun dengan kedetakan Gina dengan Gupito di kantor, akhirnya ketahuan juga oleh Pak Suria.

Awalnya pak Suria masih bisa bersabar. Ketika Gina nekat bekerja meskipun sudah dilarang, Pak Suria mengalah tidak mempersoalkannya. Namun ketika mengetahui bahwa di tempat kerjanya Gina sepertinya mau main mata dengan atasannya, maka kesabaran Pak Suria sudah habis.

Pak Suria sengaja meminta seseorang untuk memata-matai gerak-gerik Gina di luar rumah. Ketika mendapat laporan bahwa Gina punya hubungan khusus dengan atasannya, maka Pak Suria tak bisa lagi menahan emosinya.

Ibarat bermain api, kini akibatnya Gina pun terbakar. Dengan bukti-bukti foto yang ditunjukkan Pak Suria, maka Gina pun tak bisa berkutik. Ia mengelak telah berbuat yang tak selayaknya, karena foto-foto yang terlihat sesungguhnta tak seperti yang tampak. Gina membela diri semua itu hanya sebatas hubungan kerja antara atasan dengan bawahan.

Namun Pak Suria tak mau menerima semua pembelaan Gina. Sebagai seorang suami, Pak Suria sudah mengambil keputusan tegas Gina harus keluar dari pekerjaannya. Jika perlu harus tinggal saja di rumah sebagai ibu rumah tangga, tak perlu bekerja lagi di kantor.

Melihat kemarahan besar Pak Suria, akhirnya Gina merasa takut juga. Baru kali ini ia melihat suaminya meluapkan emosinya dengan sangat jelas. Bahkan kadang sampai terlinat berlebihan sampai-sampai badan Gina gemetaran.

Untuk meredam situasi agar tidak makin parah, maka Guna pun terpaksa menuruti kemauan suaminya. Dengan terpaksa ia mundur dari pekerjaannya secara mendadak. Hal ini membuat Gupito merasa kecewa. Dua kali sudah ia dikecewakan Gina namun sekali lagi ia tak bisa berbuat apa-apa. (Bersambung)

Read previous post:
Hyundai Motor Group Luncurkan Hyundai Start-Up Challenge Indonesia 2021

JAKARTA (HARIAN MERAPI) - Hyundai Motor Group (Hyundai) kembali menggelar Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2021, program akselerasi dan kompetisi yang

Close