‘Bojomu Semangatku’

KANTOR yang dibangun Gupito meski masih baru, namun memiliki prospek yang bagus. Selain didukung permodalan yang cukup kuat, orang-orang yang berkerja di dalamnya juga pilihan semua.

Gina yang diterima lantaran punya koneksi dengan Gupito, juga mampu membuktikan bisa bekerja sesuai dengan jobs yang diterimanya.
Gupito sendiri merasa tambah bersemangat dengan kehadiran Gina.

Ia tak peduli dengan status Gina yang sudah beristri. Nyatanya setiap kali melihat sosok Gina mampu meningkatkan gairah kerjanya berlipat ganda.

Guptio pun tersentum sendiri, manakala secara tak sengaja mendengar sebuah lagu ‘Bojomu Semangatku’. “Duh, lagu itu kok mirip sekali dengan kondisiku ya,” batin Gupito geli.

Gina pun bukannya tak tahu, kalau Gupito memiliki perhatian lebin pada dirinya. Ia tak mempersoalkan, toh itu hanya sebatas hubungan kerja saja.

Namun dalam hati kecil Gina ada rasa senang juga. Ia heran, setiap melihat Gupito seperti kok lebih nyaman. Padahal ia juga menyadari, ada suami di tempat lain. Hubungan Gina dengan Pak Suria juga berjalan biasa saja, seperti tidak ada masalah.

Memang, Pak Suria sepertinya sudah ambil sikap acuh tak acuh, setelah sarannya agar Gina tak mencari pekerjaan ditolak mentah-mentah. Tak ada gunanya lagi mengekang Gina, daripada bertengkar terus menerus yang justru akan membuat lelah hati sendiri. Biarkan saja Gina bekerja sesuai dengan keinginannya, asal tidak berbuat macam-macam.

Padahal, di luar sana sudah mulai tumbuh bibit-bibit kedekatan antara Gina dengan Gupito. Meski tak pernah diungkapkan secara lisan, namun tampak sekali kemesraan antara Gina dengan Gupito. Cukup beruntung karena orang-orang sekantor tahu mereka bekan teman kuliah, sehingga tak merasa aneh ada kedekatan di antara keduanya. (Bersambung)

Read previous post:
Libur Lebaran Pasar Tradisional Diserbu Pengunjung

SUKOHARJO (MERAPI) - Pasar tradisional dan pusat perbelanjaan serta rumah makan diserbu pengunjung selama libur Lebaran. Akibatnya terjadi kerumunan massa

Close