Terkena Rayuan Setan

BAGI Marno, sebagai seorang laki-laki mungkin masih bisa menahan diri untuk menanti kepastian kakaknya. Namun berbeda halnya dengan Juwita. Sebagai seorang perempuan, kian hari hatinya tambah gelisah. Usia merambat naik, sementara belum ada juga kepastian kapan hubungannya dengan Marno naik ke jenjang pernikahan.

Sebutan sebagai perawan tua sungguh sangat mengerikan bagi Juwita. Karena itu, ia tak habis pikir dengan calon kakak iparnya yang sepertinya tak pernah berpikir soal rencana berumah tangga.

Pernah muncul keinginan Juwita untuk meninggalkan Marno saja, untuk mencari laki-laki lain yang bersedia diajak berumah tangga dalam waktu dekat. Namun setiap kali mencoba, bayang-bayang Marno selalu saja mengikuti. Sepertinya Juwita tak pernah bisa melupakan MArno, sehingga akhirnya diambil keputusan untuk tidak pernah lagi punya pikiran berpaling ke lain hati. Orang bilang Juwita sudah cinta mati pada Marno.

Tak ingin terlalu lama menahan pergolakan dalam batin, maka Juwita pun bertekad untuk mengambil keputusan nekat. Tak ada jalin lain baginya agar bisa segera menikah, kecuali harus berani melanggar norma dan agama.

Juwita pun mencari-cari kesempatan agar bisa merayu Marno agar melakukan perbuatan terlarang. Awalnya Marno sempat menolak. Ia mencoba sekeras hati untuk mempertahankan kesucian hubungan mereka. Namun lama-lama pertahanan Marno jebol juga. Sebagai laki-laki normal yang tengah menginjak usia dewasa, mentalnya belum kuat untuk menahan godaan setan.

Tak disadari permuatan laknat itu pun terjadi. Bagi Juwita, memang hal ini sudah diniati. Sementara Marno yang awalnya mencoba menghindar, akhirnya tercebur juga dalam dunia yang sebelumnya tak ia bayangkan.

Hal itu pun mereka lakukan berulang kali, hingga akhirnya apa yang menjadi haraopan Juwita kesampaian. Sudah dua bulan terakhir Juwita tak merasakan datang bulan. Bukannya sedih, namun bagi Juwita ini merupakan hal yang memang dinantikannya. (Bersambung)

Read previous post:
Turunkan Risiko Diabetes dengan Jambu Air

SEIRING kesadaran masyarakat untuk back to nature semakin meningkat, pemanfaatan  bahan-bahan alami juga semakin banyak. Cara pemakaian bahan alami dapat

Close