SAKABHUMI ADA NAMUN TAK TERLIHAT (2-HABIS) – Siapa yang Masuk Tidak Pernah Bisa Kembali

PEMILIK warung terkejut setelah mendengar kata Sakabhumi. Ia bertanya mengenai keperluan Abimanyu ke kota Sakabhumi. Abimanyu pun bercerita bahwa ia ditugaskan mengirimkan barang ke Sakabhumi. Pemilik warung tidak menyangka bahwa masih ada manusia yang terjebak oleh tipu daya penghuni Sakabhumi.

Pemilik warung bercerita bahwa kota Sakabhumi adalah kota gaib. Kota itu ada, namun tidak terlihat. Hanya orang-orang tertentu yang bisa sampai di sana dan orang tersebut adalah orang pilihan yang dipilih langsung oleh Ratu. Jika ada yang berhasil sampai di sana, ia tidak akan pernah bisa kembali, karena ia akan di angkat menjadi panglima. Abimanyu sedikit tidak percaya dengan cerita tersebut, baginya itu hanyalah mitos.

“Tadi saya sempat berbicara dengannya melalui telepon.” ucap Abimanyu.
“Coba sekarang kau telepon lagi.”
Kemudian Abimanyu menelepon si pemesan barang tetapi tidak ada jawaban, bahkan nomornya tidak terdaftar.
“Kau termasuk orang beruntung karna masih bisa selamat. Sekarang lebih baik kau pulang dan ceritakan hal ini pada bosmu.”
“Saya takut jika ia tidak percaya.”
“Telpon aku jika ia tak percaya, aku yang akan menjelaskannya.”
Kemudian, Abimanyu bergegas kembali ke perusahaan sebelum hari mulai gelap.

Ternyata kedatangannya sudah dinantikan oleh si Bos dan rekan-rekannya. Mereka sangat khawatir dengan Abimanyu, karena mereka sudah mengetahui cerita tentang Sakabhumi. Jordi yang menceritakan tentang kota Sakabhumi kepada si Bos. Si Bos percaya dengan perkataan
Jordi, karena Jordi adalah penduduk asli.
“Untung saja kau bisa kembali, aku sangat mengkhawatirkanmu.” ucap Jordi

Abimanyu merasa bersyukur bisa kembali ke rumah dan bertemu dengan istrinya yang sedang hamil tua. Ia tidak menceritakan kepada istrinya mengenai kejadian hari ini. Abimanyu tidak ingin membuat Anjani menjadi memikirkan hal tersebut. (Anis Surya Trisanti UAD)

Read previous post:
ilustrasi petasan
Hasil Operasi Pekat, Polsek Baki Sita Petasan

SUKOHARJO (MERAPI) - Polsek Baki gencarkan operasi penyakit masyarakat (pekat) selama puasa Ramadan. Polisi menyisir wilayah rawan dan menindaklanjuti laporan

Close