Benda Aneh Masuk ke Dalam Tubuh

Benda Aneh Masuk ke Dalam Tubuh
Benda Aneh Masuk ke Dalam Tubuh

HARI Minggu siang, Pak Omet melakukan kebiasaan sehari-harinya mencari rumput untuk makan ternaknya. Tetangganya memang mengenal Pak Omet orang yang rajin dan pekerja keras. Kali ini Pak Omet mencari rumput di sebuah bukit yang letaknya jauh dari rumahnya. Saat Pak Omet memulai memotong rumput, tiba-tiba muncul cahaya yang sangat menyilaukan. Bahkan karena sangat silaunya, mata Pak Omet menjadi sakit. Bersamaan saat cahaya silau itu muncul, ada benda yang masuk ke tubuh Pak Omet. Benda tersebut seperti jarum yang berwarna emas. Selain itu ada benda lain yang masuk seperti taring harimau.

Setelah kejadian tersebut Pak Omet lantas tak sadarkan diri. Dia pingsan di atas bukit. Beberapa jam kemudian, datanglah warga yang juga hendak ke bukit. Warga tersebut melihat Pak Omet tergeletak di bukit, maka ia lantas memanggil warga yang lain, termasuk keluarga Pak Omet. Akhirnya Pak Omet dibawa oleh warga kembali ke rumahnya.

Sesampainya di rumah, Pak Omet ditidurkan di kamarnya. Tak lama kemudian Pak Omet sadar, namun bersikap aneh seperti bukan Pak Omet yang sebenarnya. Bahkan ia juga tidak mau beranjak dari tempat tidur, hanya ingin di kamar terus. Ia juga tidak mau makan dan minum, bahkan bicara.

Ibu Pak Omet yang bernama Ibu Tari atau juga sering dipanggil Bu Tar merasa ada kejanggalan pada anaknya. Namun ternyata Bu Tar juga merasakan ada yang mengganggu dirinya. Ia melihat ada makhluk halus di kamar Pak Omet. Sempat juga Bu Tar melihat batu di depan rumah, dan saat dipegang tiba-tiba Bu Tar merasa seperti tersengat aliran listrik. Kemudian Bu Tar mencoba menggunakan rambutnya untuk mengambil batu itu, tapi malah kepalanya sakit, sehingga ditinggalkannya batu tersebut.

Bu Tar lantas memanggil anaknya yang lain, Pak Totok diminta untuk mengambil batu itu. Ternyata dengan mudah Pak Totok bisa mengambil batu tersebut lalu disimpannya.

Bu Tar yang semakin khawatir dengan kondisi Pak Omet akhirnya memanggil seorang kyai untuk menyembuhkanmya. Kyai meminta telur ayam untuk mengambil benda yang masuk ke dalam tubuh Pak Omet. Setelah kyai tersebut membaca doa Pak Omet kembali sadar dan tidak bertingkah aneh lagi. Setelah itu kyai memecah telur yang digunakan tadi dan ternyata di dalamnya ada jarum emas dan taring harimau. Kyai menyuruh Bu Tar membuang benda tersebut ke sungai sebelum 24 jam, karena kalau sudah 24 jam belum dibuang maka benda tersebut akan masuk lagi ke dalam tubuh Pak Omet. – Semua nama samaran – (Muhammad Taufik Muyassar)

Read previous post:
Aronia Bantu Jaga Imunitas Tubuh

TANAMAN berkhasiat dapat digunakan sebagai bahan alami untuk membantu menghindarkan maupun melawan gangguan kesehatan. Pemanfaatan tanaman berkhasiat pun sudah lama

Close