Penari Samba Menggoda Satpam

BENTUK gedungnya aneh, mirip kotak raksasa. Tapi justru dari bentuknya yang tidak lazim itu sekolah tersebut menjadi sangat terkenal. Bukan hanya beken di negara bagian Texas, namun juga juga di beberap negara bagian sekitarnya.

Sekolah menengah atas di kota Monahans, negara bagian Texas itu dikenal dengan nama Monahans High School. Merupakan sekolah favorit yang memiliki banyak murid.
Sekolah tersebut kondang bukan hanya karena mutu pendidikannya yang bagus, tetapi juga karena pelajaran ekstrakurikulernya yang disuka banyak siswa. Selain itu Monahans High School juga terkenal sebagai bangunan yang angker. Auditoriumnya sering digunakan untuk pentas-pentas kesenian. Pesta perpisahan sekolah juga berlangsung di sini. Di auditorium itu ada ruang rias, ruang kostum dan ruang ganti.

Koleksi kostum Monahans High School cukup lumayan. Jenis kostum yang disimpan pun bermacam-macam ada yang terbuat dari bulu, ada yang dari kulit, ada yang dari kain satin. Adapula aksesoris bulu ala samba. Tentu saja para siswa amat menyukainya

Konon hantu penunggu Monahans High School sering muncul di malam hari menggunakan kostum-kostum itu. Tak jarang mereka menari-nari di panggung, namun kemudian mendadak menghilang. Tak sedikit penjaga malam menjumpai kejadian seperti itu.

Konon dulu di tempat itu ada remaja putri cantik yang bunuh diri. Sampai sekarang hantunya masih bertahan sebagai penunggu auditorium. Hantu itulah yang sering membuat penjaga malam terkejut pada saat melakukan patroli.

Sosok gaib itu paling sering muncul di panggung mengenakan kostum penari samba. Kadang-kadang ia memakai kostum wanita Indian. Selain di auditorium, konon basement Monahans High School juga angker.

Di tempat ini sering muncul potongan tangan atau potongan kaki yang tergeletak di lantai. Di situ juga sering tercium aroma darah.

Jarang ada siswa yang berani sendirian berada di basement. Lazimnya mereka datang beramai-ramai jika harus masuk ke basement.

Meski dikenal sebagai sekolah yang angker Monahans High School tidak pernah kekurangan murid, selain itu mutu pendidikannya juga tidak pernah menyurut. Kadang ada siswa dari negara bagian lain yang bersekolah di tempat itu. (JB Santoso)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MISTERI MAKAM IBU UNTUNG SUROPATI DI PANDAK (4-HABIS) – Ratu Kidul Perintahkan Dirawat

Ketenaran Nyai Gadhung Mlati dan Gusti Ayu Setyaningsih ingin ditiru kalangan orang yang berprofesi sebagai artis panggung khususnya sindhen, penari,

Close