Dua Prajurit Kodim Pati BKO Papua

Dandim 0718 Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE melepas dua anggota yang akan bertugas ke Papua. (Foto: Alwi Alaydrus)

PATI (MERAPI) – Dua orang anggota Kodim 0718 Pati, yakni Peltu Abdul Majid dan Sertu Listyo Agus Setiawan akan tergabung dalam satuan BKO Aparat Teritorial di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih Papua selama satu tahun.

“Sebagai tentara, tugas merupakan amanah dan kehormatan. Semoga dalam pelaksanaan tugas nanti berhasil dan kembali ke satuan ini dalam sehat walafiat,”. Demikian ditegaskan Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E, Rabu (24/6).

Ditemui usai upacara penghantar tugas, Dandim Pati mengungkapkan, Petlu Abdul Majid (Taud Koramil Sukolilo) akan diperbantukan sebagai Batimin Pers Kodim Pegunungan Bintang Korem 172/PWY Kodam XVII/Cendrawasih Papua. Dan Sertu Listyo Agus Setiawan (Koramil Jaken) akan diperbantukan sebagai Danpok Intel 3 Unit Intel Kodim Intan Jaya Korem 173/PVB Kodam XVII/Cendrawasih.

Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE menambahkan, sampai saat ini Kodim 0718/Pati sudah mengirimkan prajurit dalam rangka Satuan Tugas Teritorial sebanyak dua periode. “Kali ini merupakan periode ketiga” tegasnya.

Dua Prajurit Kodim Pati akan bergabung dengan para Prajurit Korem 073/Makutarama 29 orang. Tanggal 28 Juni akan diberangkatkan menuju Rindam XVII/Cendrawasih. “Mereka akan mendapatkan pembekalan selama 14 hari” ucap Dandim Pati. (Cuk)

Read previous post:
Diingatkan Agar Tidak Suka Teledor

TELEDOR dan suka pamer atau dalam bahasa Jawa ‘Umuk’, adalah dua sifat Sarpo yang sangat dibenci oleh Emaknya. Sore itu

Close