• Selasa, 19 Oktober 2021

Ibu Hamil Bisa Manfaatkan Layanan Konsultasi Online Gratis dari Makuku Family

- Rabu, 1 September 2021 | 10:33 WIB
Jumpa pers Makuku Family secara daring , Selasa (31/8/2021). (Wulan Yanuarwati  )
Jumpa pers Makuku Family secara daring , Selasa (31/8/2021). (Wulan Yanuarwati )

YOGYA, harianmerapi.com - Ibu hamil termasuk dalam kelompok yang rawan terpapar virus Covid-19. Melihat fenomena tersebut, brand ibu dan anak ternama dari Jepang yakni Makuku Family memberikan benefit konsultasi gratis via online secara gratis dengan dokter spesialis kandungan ternama dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og.

“Kita berharap dapat memberikan informasi dan pengetahuan kesehatan kepada member makuku family. Karena tidak semua pengetahuan kesehatan dari luar negeri cocok dengan orang Indonesia sehingga kita memutuskan untuk bekerjasama dengan konsultan agar dapat memberikan edukasi kesehatan yang cocok dengan budaya orang indonesia," ujar CEO Makuku Family, Jason Lee pada jumpa pers secara daring, Selasa (31/8/2021).

Jason berharap dengan adanya benefit berupa konsultasi online gratis untuk member makuku family yang sedang hamil ini dapat membuat customer menjadi nyaman jika hendak mengkonsultasikan masalah seputar kehamilan dengan dokter spesialis yang berkualitas dan juga aman karena tidak perlu keluar rumah.

Baca Juga: Apa Kriteria Ibu Hamil Boleh Ikut Vaksinasi Covid-19? Ini Penjelasan dr Reisa

Selain konsultasi online gratis, Makuku Family juga memiliki konsultan ahli untuk memberikan edukasi seputar kesehatan dalam sesi kuliah whatsapp dan konten edukasi di website, sosial media, dan whatsapp grup untuk member.

Konsultan yang dimiliki oleh Makuku Family antara lain dokter spesialis kandungan, dokter spesialis anak, dokter spesialis untuk fertilitas dan juga psikolog anak dan orang tua. Semua manfaat ini diberikan secara gratis untuk orang tua Indonesia yang bergabung sebagai member Makuku Family.

Baca Juga: Kulon Progo Akhirnya Tangguhkan Penggunaan Vaksin Moderna Bagi Ibu Hamil Guna Hindari KIPI

Sementara itu, dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og juga mengatakan kegembiraanya dapat bekerja sama dengan Makuku Family. Dia berharap dapat memberikan kontribusi bagi orang rentan terpapar Covid-19, dalam hal ini ialah para ibu hamil.

"Harapan saya dengan kerja sama dengan makuku dapat menberikan kontribusi kepada perusahan untuk mendapatkan loyalty dari customer dan memberikan added value bagi perusahaan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Terkini

Jaga Tumbuh Kembang Anak untuk Mencegah Stunting

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:07 WIB

Petai Hindarkan Sembelit dan Hipertensi

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:08 WIB
X