Pepaya Jepang Percepat Sembuhnya Tipes

MERAPI-SULISTYANTO
Daun pepaya Jepang mempunyai khasiat kesehatan.


 TERAPI mandiri untuk melawan ataupun mempercepat sembuhnya gangguan kesehatan dapat dilakukan dengan beberapa cara. Satu di antaranya dengan memanfaatkan bahan alami berkhasiat baik berasal dari satwa maupun tumbuhan.

Menurut warga di Gamping Sleman, Ngadimin, guna mempercepat sembuhnya demam berdarah dapat dibantu dengan terapi mandiri. Satu di antaranya rutin mengkonsumsi olahan daun pepaya Jepang. Bagus juga ditambah rutin minum jus jambu biji merah, buah bit maupun kurma.
“Selain itu daun pepaya Jepang juga bisa berperan mencegah anemia, karena termasuk bahan alami yang bisa membantu memproduksi sel darah merah di dalam tubuh,” ungkapnya.

Tak kalah penting, asupan berbahan daun pepaya Jepang diyakini juga dapat membantu menjaga sistem imun atau kekebalan tubuh. Caranya cukup dengan rutin mengkonsumsi jenis daun berkhasiat ini. Ditambah lagi ada kandungan serat pangan di dalam pepaya Jepang, sehingga bisa berperan untuk membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan sistem pencernaan. Bahkan dengan rutin mengkonsumsi bahan alami tersebut akan dapat membantu mencegah dan mempercepat sembuhnya serangan tipes. Dapat disimpulkan pula, dengan mendapatkan izin dari Yang Maha Kuasa, diharapkan beberapa gangguan kesehatan tersebut segera dapat teratasi.

“Untuk menjaga kelestarian tanaman pepaya Jepang, maka usaha perbanyakan tanaman penting dilakukan. Salah satu caranya, yaitu cukup dengan setek batang. Jika tanahnya banyak unsur hara atau subur, semoga tanamannya bisa tumbuh dengan baik dan sehat,” tandasnya. (Yan)


 

 

Read previous post:
Rumah Singgah untuk Asatidz di Kaki Gunung Sumbing

RUMAH Tahfidz Lukman Hakim bagi sebagian masyarakat mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Ya, Rumah Tahfidz Lukman Hakim merupakan salah

Close