Mahkota Dewa Vs Jantung

BEBERAPA bahan alami diyakini berkhasiat membantu mencegah maupun melawan gangguan kesehatan pada jantung. Salah satu di antaranya dengan memanfaatkan bagian buah mahkota dewa. Bahan alami ini berkhasiat mencegah maupun melawan penyakit jantung yang tidak terlalu parah. Cara membuat ramuannya, yakni satu sendok ramuan mahkota dewa yang sudah dibuat instan murni (bubuk) dicampur dengan satu gelas air hangat. Selanjutnya diminum satu kali sehari.

Selain herbal dari mahkota dewa, dapat juga memanfaatkan kapsul daun dewa dan umbi daun dewa yang sudah diproses menjadi wujud serbuk serta dimasukan cangkang kapsul. Herbal ini bisa diminum satu kapsul dalam waktu satu hari. Bahkan jika senang memanfaatkan daun dewa sebagai lalaban akan berdampak bagus bagi kesehatan jantung.

Lain halnya ramuan untuk mengatasi denyut jantung tak teratur, yakni bisa memanfaatkan lima belas gram jahe, lima puluh gram kulit pisang dan sepuluh gram gula batu. Cara membuatnya, semua bahan dicuci sampai bersih, lalu direbus dengan air bersih sebanyak 600 ml hingga tersisa 300 ml. Air hasil rebusan diminum dalam keadaan masih hangat. Cara ini dilakukan secara teratur dua kali sehari. (Yan)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Daun Afrika Musuh Kolesterol Jahat

TANAMAN daun Afrika mempunyai beberapa khasiat kesehatan, sehingga layak dibudidayakan di kebun herbal atau apotik hidup. Khasiat kesehatannya antara lain

Close