STIE Mitra Indonesia Beri Bantuan Sembako Warga Terdampak Covid-19

MERAPI-ISTIMEWA STIE Mitra Indonesia saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga Salam Patuk Gunungkidul
MERAPI-ISTIMEWA
STIE Mitra Indonesia saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga Salam Patuk Gunungkidul

PATUK (MERAPI) – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, STIE Mitra Indonesia menggelar bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat di Desa Salam, Patuk, Gunungkidul, Rabu (20/5).
“Pademi Covid-19 yang melanda sejak awal tahun ini memang memberikan dampak yang luar biasa terhadap perjalanan hidup umat manusia seluruh belahan dunia ini. Hampir seluruh aspek persendian mulai sosial hingga ekonomi mendapatkan pengaruh dari bencana ini,” ujar Litbang STIE Mitra Indonesia, Agustinus Hari Sutantya kepada wartawan disela-sela bakti sosial.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak. Kali ini STIE Mitra Indonesia memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat dengan tujuan meringankan beban mereka disaat mewabahnya virus Corona.
“Untuk itu salah satu lokasi yang mendapatkan bantuan adalah Desa Salam Kecamatan Patuk Kabupaten Gunung Kidul. Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya,” lanjut Agustinus Hari Sutantya menjelaskan.

Dalam menyalurkan bantuan tersebut agar tepat sasaran diberikan melalui Relawan Desa Tanggap Bencana Covid 19 dengan didampingi oleh Pengurus Bumdes Desa Salam yang saat ini juga tengah mempersiapkan kerjasama dibidang ketahanan pangan dengan STIE Mitra Indonesia.

Selama ini STIE Mitra Indonesia bersama Bumdes Salam tengah mempersiapkan Program Mitra Ketahanan Pangan Keluarga Indonesia. Program ini dalam bentuk pengelolaan kegiatan ekonomi keluarga berbasis komunitas. (C-5)

 

Read previous post:
Warga Ronda Tangkap Gerombolan Klitih di Berbah

BERBAH (MERAPI)- Warga yang tengah ronda mengamankan tiga anggota gerombolah klitih saat melintas di Dusun Blendangan, Tegaltirto, Berbah, Sleman, Kamis

Close