Bupati Gunungkidul Coblos Usai Pantau TPS

MERAPI-BAMBANG PURWANTO Bupati Gunungkidul lakukan pencoblosan Pemilu 2019.
MERAPI-BAMBANG PURWANTO
Bupati Gunungkidul lakukan pencoblosan Pemilu 2019.

WONOSARI (MERAPI) – Bupati Gunungkidul, Hj Badingah S Sos menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Purbosari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Rabu (17/4). Bupati menggunakan haknya bersama keluarganya dan pelaksanaan pencoblosan hanya dilakukan dalam waktu yang cukup singkat karena jumlah pemilih tidak sedang terjadi padat.

Bupati Gunungkidul Hj Badingah S Sos terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) di nomor 163 TPS 06 Purbosari. Pantauan di lokasi, Badingah datang bersama rombongan keluarganya sekitar pukul 08.40 WIB. Turun dari mobil, ia langsung bergegas menuju petugas pendaftaran dan mengantre sejenak. Tidak berselang lama, petugas KPPS memanggil namanya. Lima surat suara sempat ia tunjukan kepada warga yang berada di lokasi dan kemudian menuju bilik pencoblosan.

“Kita berharap pelaksanaan pemilu saat ini berjalan lancar, aman dan terkendali tidak ada permasalahan berarti,” ucapnya.

Kepada wartawan Hj Badingah S Sos mengatakan, pihaknya telah melakukan pantauan ke sejumlah TPS yang ada di Gunungkidul bersama Kapolda DIY dan Danrem. Hingga saat ini, menurutnya tidak ada kendala yang dihadapi dalam penyelenggaraan pemilu 2019 di Gunungkidul ini.DIa berharap usai dihelatnya pemilu 2019 ini dapat diperoleh pemimpin yang amanah. Sehingga dapat membawa Indonesia ke arah lebih baik. “Dukungannya ke siapa ya, rahasia. Yang jelas saya netral,” pungkasnya. (Pur)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
RATUSAN BUTIR OBAT DAFTAR G DISITA -Dua Pengedar Obat Keras Disidang

BANTUL (MERAPI) - Terdakwa Spr (24) dan Alf (29), warga Sewon Bantul yang didakwa mengedarkan obat sediaan farmasi atau obat

Close