Tabrak Lari Tewaskan Pengendara Motor

 

ilustrasi
ilustrasi

WONOSARI (MERAPI) – Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Gunungkidul menelan korban jiwa pengendara motor vespa nomor polisi AB 4860 EA Rahadian Yudho Angkoso (34) warga Desa Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Yogyakarta di Jl Wonosari-Yogya Km 25 Kecamatan Patuk, Gunungkidul Minggu (23/9).

Korban tewas seketika terlindas mobil dan luka parah di bagian kepala.
Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor vespa dengan nomor polisi AB 4860 EA yang dikendarai Rahadian Yudho Angkoso (34) warga Desa Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Yogyakarta melaju dari arah Yogya menuju Wonosari dengan maksud ingin menghadiri pengajian.

Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di ruas jalan Watukondo Desa Bunder, Kecamatan Patuk, korban tiba-tiba terjatuh. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan tidak bisa dihindarkan, korban yang jatuh di jalan beraspal langsung terlindas mobil.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka parah dan tewas di lokasi kejadian dan oleh petugas kepolisian dan masyarakat jenazah korban lalu dibawa menuju RSUD Wonosari untuk dilakukan visum. “Kita kumpulkan keterangan dari saksi, hingga petunjuk-petunjuk lain. Semoga pelakunya segera terungkap,” terangnya. (Pur)

Read previous post:
Begal Seksual

  JUDUL di atas mungkin mengundang banyak penafsiran terkait maknanya. Sengaja penulis membuat judul tersebut agar berbeda dengan biasanya lantaran

Close