Tidak perlu pekerjakan kurir, UKM bisa kirim pesanan pakai JogjaKita

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:49 WIB
Driver JogjaKita mengantarkan pesanan konsumen dengan aman (Foto Dokumentasi JogjaKita)
Driver JogjaKita mengantarkan pesanan konsumen dengan aman (Foto Dokumentasi JogjaKita)

HARIAN MERAPI-Perusahaan transportasi online di DIY, JogjaKita terus berupaya menjawab kebutuhan masyarakat semua kalangan mulai dari pelajar, pekerja hingga pelaku usaha.

Beragam layanan yang disediakan JogjaKita pun mampu menjadi solusi bagi persoalan transportasi masyarakat, salah satunya JogjaKurir yang membantu pengiriman berbagai produk UKM di Jogja, termasuk kulinernya.

Melalui JogjaKurir, para pelaku UKM tidak perlu menyambangi konsumen untuk mengantarkan pesanan secara langsung. Hanya dengan mengakses layanan JogjaKurir pada aplikasi JogjaKita, pesanan akan sampai ke tangan konsumen dengan diantar driver ojek online ini.

"Kami sudah memiliki ribuan driver yang siap membantu para pedagang atau pelaku UKM dalam mengantarkan pesanan konsumen," kata GM JogjaKita, Haryo Gusnadi, Jumat (21/10/2022).

Layanan JogjaKurir dari JogjaKita yang mudah dan murah diklaim Haryo bisa membantu UKM dalam mengantarkan produk, bahkan dalam jumlah yang banyak sekalipun.

Baca Juga: Front Pembela Umat kirim somasi penyegel masjid di Sleman, anggap melanggar hukum dan siap lapor polisi

Karenanya, JogjaKurir bisa menjadi solusi bagi UKM yang belum memiliki armada untuk mengantarkan pesanan konsumen. Terlebih, saat ini ada program dari Dinas Koperasi dan UKM DIY yakni Sibakul gratis pengiriman 5 kali setiap hari. yang memungkinkan pelaku UKM mengirimkan pesanan konsumen secara gratis menggunakan JogjaKita.

Tak hanya pelaku UKM, layanan JogjaKurir juga bisa diakses masyarakat lainnya untuk mengantarkan barang dengan tarif yang sangat murah.

JogjaKita menjamin, barang yang diantarkan selalu dijaga kondisinya dengan baik demi meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Kemudahan layanan JogjaKurir milik JogjaKita dirasakan salah satu pelaku UKM Yogya, Tri Endarini (45). Pelaku usaha kuliner dengan menu andalan ayam goreng utuh kremes ini selalu mengandalkan JogjaKurir untuk mengantarkan pesanan ke konsumen. Selain tarif hemat Free Ongkir, JogjaKita juga memiliki driver yang ramah sehingga mendukung pelayanan Tri kepada konsumen.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pay Changer jajaki pasar di Indonesia

Senin, 23 Januari 2023 | 08:00 WIB
X