• Sabtu, 29 Januari 2022

Menyusul GIIAS, BSI OTO SHOW 2021 Dilangsungkan di Mall. Begini Alasan Dirut BSI

- Senin, 22 November 2021 | 17:55 WIB
Pembukaan pameran BSI OTO SHOW 2021  (ANTARA/Chairul Rohman)
Pembukaan pameran BSI OTO SHOW 2021 (ANTARA/Chairul Rohman)

JAKARTA, harianmerapi.com - Pameran otomotif di Indonesia mulai menggeliat. GIIAS baru saja selesai, saat ini disambung dengan pameran otomotif BSI OTO SHOW 2021.

Kenapa BSI OTO SHOW 2021 memilih area Mall Gandaria City sebagai tempat pameran, karena menurut pihak penyelenggara tempat ini merupakan pasar yang sesuai untuk produk pembiayaan syariah.

"Ini tempat yang baik dan juga memiliki peluang yang besar karena pengunjungnya banyak," ungkap Direktur Utama BSI, Hery Gunardi pada saat pembukaan BSI OTO SHOW 2021 di Jakarta, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 November: Netizen Gregetan Katrin Putus Pertunangan, Pilih Rendy Balikan Sama Jessica

"Tidak menutup kemungkinan akan ada di tempat berbeda nanti kita adakan," tambah dia.

Kendati demikian, pameran otomotif yang berlangsung mulai dari 22-28 November 2021 ini tidak mematok target tertentu selama pameran itu berlangsung.

Dalam pameran ini juga terlihat beberapa brand-brand otomotif baik roda dua dan empat memajang kendaraan mereka, seperti Honda, Mazda, Suzuki, Hyundai hingga Mercedes-Benz.

Dalam pameran ini, mereka juga memberikan pelayanan untuk pembiayaan kendaraan listrik. Memang, dalam pameran ini tidak ditampilkan kendaraan listrik dari berbagai brand yang sudah menyediakan kendaraan listrik di Indonesia.

Baca Juga: UMP Kurang Rp 2 Juta, Sulit Penuhi Kebutuhan Hidup Layak

"Kami sudah siap untuk itu. Kami memang tidak tampilkan disini tapi kita yakinkan bahwa kita sudah ready untuk kendaraan listrik," kata dia.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X