• Selasa, 30 November 2021

Promosikan Pariwisata dan Produk Ekraf, Menparekraf Ajak Influencer Aktif di Medsos

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 05:53 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, saat mengunjungi Lampung dalam kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia 2021. Bandarlampung, Sabtu (2021).  (ANTARA/Dian Hadiyatna)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, saat mengunjungi Lampung dalam kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia 2021. Bandarlampung, Sabtu (2021). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

 


BANDARLAMPUNG, harianmerapi.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengajak influencer untuk mengembangkan potensi Lampung agar lebih terkenal dan efektif.


Caranya yaitu melalui promosi pariwisata dan produk ekonomi kreatif (ekraf) di daerahnya, menggunakan media sosial (medsos).

"Agar potensi Lampung lebih terkenal dan efektif kita bisa lebih menggunakan sosial media dengan menggaet influencer dalam mempromosikannya," kata Sandiaga Uno, di Bandarlampung, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Hasil Liga 1: Arema FC Tundukkan Persiraja 2-0

Menurutnya potensi wisata yang ada di Provinsi Lampung cukup baik bahkan di Kabupaten Lampung Barat itu cantik sekali, sehingga ini pun menjadi tantangan bagi semuanya bagaimana agar pariwisata di provinsi ini lebih mendunia.

"Ini tinggal bagaimana caranya kita membawa Lampung lebih Go Global, karena potensi ada dan saya sudah melihatnya sendiri," katanya.

Ia pun mengatakan bahwa guna meningkatkan wisatawan pihaknya pun telah melakukan promosi baik secara target maupun segmen yang ada menggunakan digitalisasi.

Baca Juga: Rumah di Buak Maung Kapuas Hulu Kalbar Terbakar, Seorang Perempuan Penghuni Tewas

"Promosi sudah dimulai dengan digital dan akan digalakkan lagi termasuk melalui kegiatan-kegiatan yang ada di Lampung karena tempat wisata di yang ada di sini luar biasa," katanya.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harbokir JNE Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Jumat, 26 November 2021 | 09:32 WIB

Jaygan Fu Ponnudurai CEO Baru OVO

Sabtu, 20 November 2021 | 10:09 WIB
X