• Selasa, 30 November 2021

PLN Kumpulkan Donasi Rp4,3 Miliar untuk Penyambungan Listrik Keluarga Pra Sejahtera

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 22:17 WIB
PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride (VCRR) 2021 salurkan donasi untuk biaya penyambungan listrik keluarga prasejahtera.  (ANTARA/HO-PLN)
PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride (VCRR) 2021 salurkan donasi untuk biaya penyambungan listrik keluarga prasejahtera. (ANTARA/HO-PLN)

JAKARTA, harianmerapi.com - PT PLN (Persero) mengumpulkan donasi sebesar Rp4,3 miliar dari program PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride (VCRR) 2021 untuk biaya penyambungan listrik keluarga prasejahtera di berbagai daerah di Indonesia.

"Baru berjalan tujuh hari sejak 16 Oktober, program ini berhasil mengumpulkan donasi Rp4,3 miliar. Kami secara bertahap akan menyalurkan biaya penyambungan listrik bagi keluarga prasejahtera," kata Direktur Bisnis PLN Regional Jawa, Madura, dan Bali Haryanto dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (23/10/2021).

Haryanto mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride 2021.

Baca Juga: Pemerintah Akan Bantu Perawatan Area Makam Bung Karno

Menurut, apabila mengikuti program itu peserta tidak hanya mendapat manfaat kesehatan tetapi juga turut membantu warga tidak nampu agar bisa segera menikmati listrik.

PLN Mobile VCRR 2021 merupakan ajang lari dan bersepeda yang bisa dilakukan di mana saja sejak 16 Oktober hingga 7 November 2021 serta dapat dicicil jarak lari dan bersepedanya untuk tujuan beramal.

Peserta diajak untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga lari dan sepeda.

Baca Juga: Misteri Alunan Biola di Rumah Tua yang Bikin Merinding

Setiap kilometer yang ditempuh oleh pelari dan pesepeda nantinya akan dikonversikan dalam bentuk rupiah yang nantinya digunakan untuk membiayai penyambungan listrik masyarakat tidak mampu.

Setiap kilometer lari akan dikonversikan ke dalam rupiah sebesar Rp40 ribu dan sepeda sebesar Rp36 ribu.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harbokir JNE Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Jumat, 26 November 2021 | 09:32 WIB

Jaygan Fu Ponnudurai CEO Baru OVO

Sabtu, 20 November 2021 | 10:09 WIB
X